Tuesday, January 7, 2020

Membeli Cincin Berlian Wanita Asli untuk Investasi

Tags

Cincin Berlian Wanita
Properti, seni, mobil? Ada banyak cara untuk berinvestasi dalam barang-barang mewah yang juga dapat Anda nikmati. Membeli berlian bisa berupa cincin, pasti cincin berlian wanita asli yang juga berarti memilih untuk investasi yang dapat digunakan setiap saat. Meskipun akan lebih baik untuk berinvestasi dalam berlian untuk mendiversifikasi portofolio investasi Anda.

Alasan Berinvestasi dengan Berlian

Tertarik dengan nilai tambah investasi berlian? Berikut 3 alasan yang membuatmu mengiyakan bahwa berinvastasi dengan berlian itu bukan berhenti di omongan.
Nilai emosional apa yang dimiliki berlian?

Sebelum melihat lebih dekat pada keuntungan moneter yang terkait dengan membeli berlian, pertimbangkan nilai emosional yang diwakili oleh batu indah ini. Kampanye pemasaran De Beers yang cerdas dan sangat sukses menghasilkan berlian menjadi simbol cinta yang mutlak. Moto terkenalnya "A diamond is forever" adalah alasan pernikahan sejati antara cincin pertunangan dan berlian.

Sejak itu, tampaknya tidak terpikirkan untuk membeli cincin pertunangan tanpa berlian. Nilai emosional berlian terus tumbuh dan, karena itu, adalah alasan pertama kami berinvestasi di berlian.

Cincin Berlian Wanita


Apakah investasi dalam berlian menguntungkan?

Apabila Anda ingin berinvestasi dalam bentuk berlian, Anda pastinya harus tahu seberapa menguntungkannya dalam jangka panjang, penting bagi Anda untuk mempertimbangkan fakta bahwa berlian adalah investasi jangka panjang. Apakah berlian itu memiliki manfaat yang dijamin? Berlian adalah produk alami dan karenanya juga agotable.
Pada suatu titik di mana tidak mungkin dari sudut pandang finansial, fisik dan geologi untuk terus menggali di tambang. Kekurangan yang dekat ini berarti bahwa, meskipun nilai berlian Anda dapat berfluktuasi, namun dapat meningkat seiring waktu.

Apa yang membuat berlian menjadi investasi tahan krisis?

Tak perlu dikatakan, berlian juga kehilangan sebagian nilainya selama krisis global. Tetapi, secara umum, telah diamati bahwa permata yang satu ini sangat tahan terhadap inflasi dan keruntuhan pasar. Selain itu, daya tahan dari batu-batu fantastis ini telah memastikan bahwa pembelian berlian sebagai investasi adalah salah satu pembelian investasi teraman yang mungkin dilakukan. Namun, penting untuk mempelajari berlian dan selalu mencari saran dan panduan yang baik supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan akibat ketidaktahuan diri kita sendiri.

Hal yang Harus Diperhatikan sebelum Berinvestasi Berlian

Jangan lengah dengan desain

Saat berinvestasi dalam berlian termasuk cincin berlian wanita asli, hal pertama adalah jangan mempercayai mata Anda. Minta dokumentasi yang diperlukan untuk memverifikasi keaslian berlian. Kami merujuk pada: potongan, warna, kejernihan dan berat karat.

Potongan menunjukkan bentuk dan proporsi batu; Tingkat kejelasan menunjukkan apabila ada ketidaksempurnaan, berat karat mengukur ukuran, sedangkan pengukuran warna mencari tidak adanya warna.

Dalam kata-kata Renee Newman, penulis Diamond Guide, ketika Anda membeli berlian tradisional, Anda harus mencari batu yang warnanya lebih sedikit dan memantulkan banyak cahaya, tanpa memperhatikan banyak ketidaksempurnaan.

Bandingkan permata tersebut melalui sertifikat yang dikeluarkan oleh agen independen seperti Institut Permata Amerika, GIA, atau Laboratorium Permata Eropa, EGL.

Dalam beberapa kasus, dokumen-dokumen ini adalah bagian dari penjualan yang dilakukan oleh toko perhiasan yang diakui. Mereka juga digunakan oleh perusahaan asuransi untuk menentukan jumlah pertanggungan dan nilai penggantian.

Di antara sertifikat itu, ada baiknya mempertimbangkan Proses Kimberly, yang telah ditawarkan dengan sejumlah berlian sejak 2003. Sertifikat ini menetapkan bahwa batu itu tidak


EmoticonEmoticon