Thursday, January 2, 2020

Kecanggihan Aplikasi Kurs Jenius

Tags

kurs jenius
kurs jenius

Kurs adalah sebuah perjanjian yang dikenal sebagai nilai tukar mata uang terhadap pembayaran saat ini maupun di kemudian hari. Yang berlaku antara dua mata uang masing-masing negara atau di suatu wilayah. Melalui aplikasi Kurs Jenius ini Anda tak perlu repot mengunjungi money changer dan mengantri.

Kecanggihan aplikasi Kurs jenius ini disebut-sebut sebagai terobosan baru di keuangan digital. Yang mana penggunaannya kini juga dianggap penting. Apalagi bagi Anda yang sering berhubungan dengan mata uang asing. Aplikasi ini dijamin akan sangat membantu pekerjaan Anda.


Kabar baiknya, kini Anda bisa memiliki hingga 7 pilihan mata uang asing yang bisa dikoneksikan ke m-Card untuk transaksi yang lebih gampang. Jika sebelumnya Anda harus mengkonversi rupiah ke mata uang asing negara tujuan, kini Anda bisa langsung bertransaksi ketika melakukan traveling. Yakni dengan mata uang asing yang tersimpan di Saldo Aktif Jenius milik Anda.

Namun, jika tak ingin melakukan perjalanan ke luar negeri atau melakukan transaksi yang memakai mata uang tersebut, Anda bisa tetap menyimpan mata uang asing tersebut di dalam Jenius milik Anda. Hal ini akan memudahkan Anda sewaktu-waktu Anda membutuhkannya.

Untuk jenis mata uang yang bisa Anda miliki antara lain; USD (Amerika Serikat), SGD (Dolar Singapura), Yen Jepang (JPY), poundsterling Inggris (GBP), dolar Australia (AUD), Euro (EUR), beserta dolar Hong Kong (HKD). Perlu diingat, transaksi jual-beli mata uang asing tidak bisa dilakukan antar mata uang asing ya, hanya bisa dengan rupiah saja.

Lalu bagaimana Cara mengaktifkan saldo mata uang asing ini?
Anda dapat dengan mudah memiliki saldo mata uang asing dengan masuk ke fitur Card Center di dalam aplikasi Jenius. Kemudian pilih m-Card dan tekan tombol Aktifkan pada mata uang asing yang ingin Anda pilih. Selanjutnya ikuti arahan yang diberikan dan pastikan Anda juga telah mempelajari Syarat dan Ketentuan yang berlaku, lalu pilih Aktifkan. Mudah kan?.

Yuk segera aktifkan fitur Kurs Jenius milik Anda sekarang juga, untuk kemudahan dalam transaksi mata uang asing.


EmoticonEmoticon