Wednesday, January 1, 2020

Inilah Ciri-ciri Pinjaman Online Terbaik

Tags

Pinjaman Online Terbaik
Di era teknologi seperti sekarang, mengajukan pinjaman pembiayaan pun semakin mudah, bahkan bisa secara online. Semakin tingginya kebutuhan maka penyedia layanan pinjaman online juga semakin menjamur. Dengan begitu, kebutuhan yang harus segera dipenuhi dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit dapat terbantu. Namun, anda harus cermat memilih pinjaman online agar tidak tertipu dengan cicilan dan bunga yang tinggi. BFI finance menyediakan layanan pinjaman online terbaik untuk anda.

Agar tidak salah memilih dan tertipu pinjaman online yang sedang marak, anda harus mengetahui ciri-ciri penyedia pinjaman online terbaik. Berikut beberapa kriteria nya.

Pinjaman Online Terbaik


1. Terdaftar di OJK


Perusahaan pembiayaan yang legal pasti sudah terdaftar dan mendapat izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Oleh karena itu, pastikan pinjaman online yang anda tuju sudah terdaftar sehingga terjamin keamanannya.

2. Mempunyai kantor yang jelas

Perusahaan yang sudah resmi dan terpercaya semestinya memiliki alamat kantor yang jelas. BFI Finance mempunyai kantor dan cabang hampir di seluruh Indonesia sehingga anda tidak perlu khawatir tertipu.

3. Mempunyai situs web yang mudah diakses

Jangan mudah percaya dengan tawaran pinjaman online yang sering dikirim melalui SMS dan pesan lainnya. Carilah penyedia layanan pinjaman online yang memiliki situs website yang mudah di akses. Melalui website, anda bisa mendapatkan info tentang perusahaan pembiayaan tersebut dan mengajukan pinjaman online.

4. Memiliki layanan customer service yang mudah dihubungi

Layanan customer service yang mudah dihubungi akan membantu anda jika ada masalah atau ada yang anda tidak mengerti. Perusahaan yang resmi selalu mempunyai layanan tersebut. BFI finance bahkan mempunyai layanan customer service dalam chat melalui websitenya.

5. Bunga dalam batas wajar

Pinjaman online yang ilegal biasanya memberikan bunga yang tinggi dan mencekik. Untuk itu, sebelum meminjam pastikan besaran bunganya.

6. Transparan dalam penghitungan

Penyedia pinjaman online yang terpercaya akan menjelaskan detail tentang penghitungan pinjamannya. Mulai dari bunga, hingga cicilan perbulannya. Di BFI finance, anda dapat menghitung simulasi pembiayaan dengan kalkulator simulasi. Dengan begitu, semua perhitungannya bisa anda ketahui dengan transparan.

Itulah beberapa ciri-ciri pinjaman online terbaik dan terpercaya. Pilih BFI finance untuk pembiayaan kebutuhan anda karena memiliki semua karakteristik di atas.


EmoticonEmoticon