Sunday, May 5, 2019

Mengatasi Model Rambut Pendek Berminyak

Model Rambut Pendek
Punya model rambut pendek tapi gagal jadi cowok keren karena lepek dan berminyak? Yuk segera atasi sob sebelum masalahnya menjadi lebih serius. Iya rambut berminyak lama kelamaan juga akan menjadi penyebab ketombe. 

Rambut berminyak biasanya terasa lepek dan muncul bau yang kurang sedap. Rambut berminyak biasanya juga identik dengan rambut pria. Iya hal ini disebabkan kulit kepala pria yang lebih berminyak dibandingkan dengan kulit kepala seorang wanita. 

Untuk itu Clear shampo menghadirkan produk khusus untuk kulit kepala pria yang berfungsi untuk membantu mengendalikan minyak yang berlebih. Pada dasarnya rambut berminyak berasal dari kulit kepala yang memproduksi minyak secara berlebih. Iya memang sebenarnya minyak pada kulit kepala tidak selalu berdampak buruk. 

Sebab pada dasarnya sebum atau minyak alami yang diproduksi oleh kelenjar minyak pada kulit ini berfungsi sebagai lapisan pelindung guna menjaga kulit kepala dari kehilangan kelembaban agar kulit kepala tidak kering. 
Model Rambut Pendek
Namun produksi minyak yang berlebihan juga akan menyebabkan rambut berminyak yang kemudian juga akan menjadi penyebab ketombe. Disamping itu tumbuhnya jamur malassezia juga akan lebih cepat pada kulit kepala dan rambut yang berminyak. Jamur malassezia juga dapat menyebabkan ketombe. 

Jamur malassezia yang tumbuh pada kulit kepala juga tak lepas dari terjadinya iritasi yang dapat menembus penghalang kulit kepala yang sedang melemah, kemudian dapat memperburuk gejala ketombe yang dialami. Nah untuk mengatasi masalah rambut yang lepek dan berminyak, tentunya Anda membutuhkan sebuah produk perawatan terbaik. Dalam hal ini Anda butuh shampo dengan formulasi yang efektif untuk mengatasi masalah-masalah ketombe. 

Nah untuk itu Anda perlu shampo Clear. Iya shampo Clear hadir dengan beberapa varian produk yang cukup kompleks untuk mengatasi berbagai masalah di kepala Anda. Jika Anda adalah seorang pria yang memiliki rambut berminyak dan lepek, Anda bisa memilih produk shampo Clear Men Grease Control. 

Iya produk shampo Clear yang satu ini hadir dengan formula yang cukup efektif untuk menghilangkan  kelebihan sebum yang dapat memproduksi banyak minyak pada kulit kepala. Pastikan atasi masalah model rambut pendek yang berminyak dengan shampo Clear.


EmoticonEmoticon