Wednesday, May 22, 2019

Harga Keramik Granit Mewah Terbaru

Tags

Keramik Granit Mewah
Salah satu merek keramik dengan kualitas nomor satu alias premium adalah Granito. Ya, siapa sih yang tidak mengenal brand terkenal satu ini yang memang sudah cukup lama berkecimpung di dunia bahan bangunan khususnya lantai. Adapun salah satu kelebihan dari produsen ini adalah keramik granit mewah yang benar benar memberi kesan elegan dan nyaman. Tak hanya model saja yang ditawarkan kepada para penghuni rumah namun ukuran pun turut diperhitungkan. Ada beberapa ukuran yang disediakan oleh pihak Granito yaitu ukuran 300 x 600, 400 x 400, 600 x 600 hingga 800 x 800. Pertanyaannya, mengapa begitu banyak ukuran yang disediakan?

Salah satu hal penting sebelum membeli keramik granit mewah adalah mengetahui ukuran rumah yang akan di lantai. Dari situlah akan diketahui berapa banyak kebutuhan keramik untuk menghiasi rumah Anda. Terkadang, kebutuhan keramik itu tidak bisa disamakan begitu saja mengingat setiap ruang memiliki fungsi berbeda. Sebut saja ruang keluarga akan berbeda jumlahnya dengan ruang dapur dikarenakan kebutuhan akan fungsinya. Misalnya saja untuk dapur maka jenis keramik yang digunakan cenderung kecil dengan kombinasi dua warna misalnya. Sementara, di ruangan keluarga membutuhkan granit dengan ukuran besar.
Keramik Granit Mewah
Itu sebabnya, perhitungan ini harus dilakukan oleh mereka yang sudah berpengalaman di bidang pemasangan keramik atau granit. Tujuannya jelas agar Anda tak berlebihan membelinya dalam jumlah banyak. Karena faktor ini sangat berkaitan dengan harga keramik granit mewah yang ada dipasaran. Kita tahu jika harga Granito Salsa Oasis unpolished itu lebih murah dibandingkan dengan polished. Begitu juga dengan Salsa Crystal Polished memiliki perbedaan yang cukup mencolok dengan Salsa Crystal Unpolished. Jadi, dengan mengetahui secara pasti kebutuhan keramik untuk setiap ruangan akan mempersempit kesempatan untuk mengeluarkan uang yang tidak semestinya.

Oh ya, untuk mendapatkan harga terbaru dari keramik dan granit merk Granito bisa mengunjungi situs resmi mereka. Atau, dengan melihat beberapa Katalog yang ada di beberapa toko bahan bangunan yang menjual merk ini.


EmoticonEmoticon