Monday, May 20, 2019

Mulai Investasi Haji Dengan KlikMAMI

Tags

 Investasi Haji

Bagi umat Islam, menunaikan ibadah haji merupakan rukun islam yang ke-5 dan bersifat sunnah. Namun, akan berubah menjadi wajib hukumnya bagi mereka yang telah mampu untuk melakukannya secara jasmani dan rohani. Menunaikan ibadah haji menjadi salah satu anugerah yang luar biasa jika dapat melakukannya. Akan tetapi menunaikan ibadah haji tidak semudah dengan yang kita bayangkan. Karena selain membutuhkan mental dan fisik juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Apalagi mengingat bahwa biaya menunaikan ibadah haji meningkat di setiap tahunnya. Jadi, umumnya mereka yang naik haji hanyalah yang mampu secara keuangan.
Investasi Haji
Namun, anda yang sangat menginginkan untuk segera melakukan ibadah haji tidak perlu khawatir. Karena saat ini anda dapat melakukan ibadah haji dengan cara investasi. Investasi Haji dapat anda lakukan dengan berinvestasi di Reksa dana atau instrumen investasi lainnya. Seiring majunya perkembangan zaman, maka teknologi dan internet juga semakin canggih. Misalnya investasi yang saat ini dapat dilakukan secara online. Seperti situs klikMAMI yang merupakan situs transaksi online Reksa Dana yang dapat anda lakukan kapan saja. Situs ini sudah terpercaya karena instansi pendirinya telah mendapatkan penghargaan dari The Asset Benchmark Research yaitu Menjadi Top Investment House in Asian Local Currency Bonds selama tiga tahun berturut-turut.

KlikMAMI menjadi situs untuk investasi reksa dana yang selalu memberikan solusi investasi yang berkualitas. Perusahaan penerbitnya yaitu PT. Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) yang merupakan salah satu manajer investasi yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Cara investasi pada situs ini cukup mudah, yaitu anda hanya perlu mengunjungi situs klikMAMI dan selanjutnya memilih investasi yang anda inginkan. Dapat melakukan investasi menjadi kebanggaan tersendiri bagi seseorang. Hal tersebut dikarenakan investasi dulunya hanya dapat dilakukan oleh orang-orang dengan penghasilan lebih. Namun, saat ini bagi anda yang hanya memiliki penghasilan pas-pasan dan ingin menunaikan ibadah haji maka tidak usah khawatir karena anda dapat melakukan Investasi Haji melalui situs investasi reksa dana terpercaya tersebut. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon