Thursday, January 3, 2019

Inspirasi Desain Kamar Mandi Dengan Cahaya Natural

Image result for Inspirasi Desain Kamar Mandi Dengan Cahaya Natural
Anda mungkin pernah merasakan suasana kamar mandi yang ada di pedesaan atau di kampung halaman Anda, desainnya yang simple hanya dengan material bambu dan bahkan penerangannya pun didapatkan dari sinar matahari langsung. Pemandangan yang indah apalagi saat malam hari bisa sambil melihat pemandangan langit yang dihiasi bintang-bintang. 

Inspirasi kamar mandi tersebut bisa Anda aplikasikan menjadi Desain Kamar Mandi Modern dengan cahaya natural yang didapatkan dari sinar matahari langsung atau cahaya dari luar. Selain dapat menghemat energi listrik, juga cahaya yang didapatkan akan menambah kesan alami serta eksotis apalagi pada saat siang hari Anda tak perlu menggunakan lampu atau penerangan dari listrik.

Inspirasi ini bisa Anda buatkan di rumah Anda, kamar mandi dengan desain yang itu-itu saja mungkin akan terasa bosan dan tidak ada perkembangan. Cara mudah untuk mendapatkan cahaya natural dari luar adalah dengan membuat sirkulasi udara yang cukup banyak, artinya di bagian atas dinding Anda bisa membuat sirkulasi udara dengan desain dari material kayu. Sehingga, pada saat cahaya menyoroti ruangan kamar mandi akan terlihat bayangan yang indah. Begitu juga dengan desain langit-langit di kamar mandi yang dapat menembus sinar matahari masuk ke ruangan kamar mandi Anda akan menambah kenyamanan serta suasana yang natural. 

Kelebihannya adalah kamar mandi seperti ini tidak mudah bau dan akan terasa hangat karena mendapatkan sinar matahari langsung. Nuansa yang segar bisa Anda menambahkan jendela di kamar mandi agar udara yang masuk terasa lebih sejuk dan udara di kamar mandi tidak lembab. Dengan adanya jendela, maka akan memberikan pencahayaan alami bagi kamar mandi Anda untuk Desain Kamar Mandi Modern yang terinspirasi dari kamar mandi tradisional.

Untuk mendapatkan desain yang artistik dan perabotan kamar mandi yang Anda butuhkan, datang saja ke IKEA Serpong Tangerang, disana Anda akan mendapatkan berbagai perlengkapan kamar mandi dari desain tradisional, klasik, minimalis hingga modern. Desain Kamar Mandi Modern menjadi inspirasi Anda dapat menemukan berbagai barang-barang berkualitas dan tentunya hanya ada di IKEA.


EmoticonEmoticon