Thursday, January 3, 2019

Produk dan Jasa Parna Raya

Tags

Parna Raya
Parna Raya
PT. Parna Raya merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang menyediakan produk dan jasa dalam bidang transportasi logistik darat dan laut. Perusahaan ini berkantor pusat di Jakarta dan masih eksis hingga sekarang meski sudah berdiri sejak puluhan tahun lalu. Bahkan, sekarang perusahaan ini sudah memiliki berbagai anak cabang yang tersebar di seluruh kepulauan Indonesia, juga merambah ke luar negeri.

Parna Raya menjalankan bermacam bisnis sekaligus dalam berbagai bidang, berikut di antaranya :

Logistik, meliputi transportasi darat dan laut
Bergerak dalam bidang logistik, perusahaan ini menyediakan layanan transportasi darat dan laut. Hingga saat ini, armada Parna Raya sudah mencapai ratusan unit. Perusahaan ini juga sudah berkolaborasi dengan berbagai mitra dalam jasa bongkar muat pergudangan, transportasi darat dan laut, serta jasa pengurusan impor.

Perdagangan
Merambah dalam bisnis perdagangan, sudah ada perusahaan afiliasi dari Parnaraya Group yang mengurus perdagangan di wilayah Asia Pasifik, yaitu Parna Australia Pty Ltd. Bisnis yang dikelola perusahaan ini di antaranya adalah mengirim garam surya bermutu tinggi dari Australia Barat ke PT. Garam Persero milik Indonesia.

Pipa gas dan LPG
Melebarkan sayapnya pada bisnis pipa gas dan LPG, lahirlah PT Sistima Aliran Gas Nusantara. Didirikan pada tahun 2000 silam, perusahaan ini berperan penting dalam pengangkutan gas, memasok banyak pabrik petrokimia termasuk pupuk urea, amonia, dan metanol. Tak tanggung-tanggung, SAGN bekerja sama dengan PT. Pertamina gas dan dipercaya untuk mengelola pendistribusian gas di Botang hingga 20 tahun kedepan.

Hotel
Sudah mencakup berbagai bisnis di bidang transportasi, kini Parna Raya mencoba peruntungan di bidang properti dan hiburan. Salah satu hotel terbaik di Indonesia yaitu Sari Pan Pasific Jakarta, adalah milik perusahaan ini. Terletak di jantung kota dan akses ke berbagai destinasi penting di Jakarta membuat hotel bintang lima ini memberikan pelayanan maksimal untuk para pelanggannya.

Itu dia berbagai lahan bidang yang digeluti oleh Parna Raya. Selain itu, masih ada juga ammonia plant serta palm oil plantation. Dengan keunggulan dan perkembangan pesatnya, sudah pasti perusahaan ini mampu berlari lebih jauh di depan dibanding perusahaan sejenis lainnya.


EmoticonEmoticon