Friday, November 23, 2018

Cara Memilih Alat Masak Modern

Tags

Berbagai produk unggulan untuk ibu rumah tangga, diantaranya Alat Masak Modern, alat masak sebagai kebutuhan penting, maka kali ini kita ulas seputar alat perabotan terbaru yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Menjadi juru masak yang baik lebih dari sekadar resep - Anda juga membutuhkan peralatan yang tepat. Gunakan panduan peralatan masak kami untuk memutuskan pot dan wajan mana yang paling cocok untuk Anda.

  • TEMBAGA

Alat Masak Modern yang cocok untuk Anda adalah tembaga cara kerjanya pun cepat panas dan merata. Tapi itu seperti mobil sport top-of-the-line: mewah, mahal, kadang-kadang sulit ditangani, dan pemeliharaan tinggi. Pemolesan yang sering diperlukan untuk membuatnya tetap terlihat bagus.
Juga penggunaan teratur pada akhirnya akan menyebabkan lapisan timah (yang melindungi terhadap makanan asam) untuk dipakai, membuat Anda rentan terhadap keracunan tembaga. Untuk menghindari itu, panci yang aus harus dikalihkan oleh pengrajin.

  • CLAD STAINLESS STEEL

Clad stainless steel adalah sejenis sandwich metal: lapisan tembaga atau aluminium yang dilapisi panas dengan stainless steel. Ini adalah salah satu jenis peralatan masak yang paling mudah untuk dirawat - banyak produsen kini membuat potongan-potongan yang aman dari mesin pencuci piring.

  • CAST IRON

Cast iron memanas perlahan tetapi mendistribusikan panas secara merata, apakah cookware tersebut berenamel atau tidak. Plus, besi cor berlangsung selamanya. Namun perlu diingat bahwa itu cukup berat dan potongan-potongan yang tidak berliku perlu secara teratur "dibumbui" dengan minyak goreng untuk menjaga karat di teluk dan menyediakan permukaan memasak antilengket.

  • ALUMINIUM

Aluminium memanaskan dengan baik dan tahan korosi; itu juga ringan. Tetapi pastikan Anda membeli panci dan wajan dengan lapisan anodized yang melindungi. Aluminium yang tidak dilapisi bereaksi dengan bahan asam, seperti tomat dan cabai, yang dapat mengadu logam dan melindi aluminium ke dalam makanan Anda.

Bagaimana Cara Memilih Alat Masak Modern yang Benar?

  • NONSTICK WAJAN

antilengket mudah dibersihkan (karena itulah mereka diciptakan) tetapi dapat rusak bila digunakan di atas api yang terlalu panas atau saat dibersihkan dengan bahan abrasif. Terlalu panas juga melepaskan racun. Dan hindari memasak dengan peralatan logam, yang bisa tergores.

  • BAJA KARBON

Baja karbon sering digunakan untuk wajan - memanaskan sangat cepat, tetapi, seperti besi cor, perlu dibumbui untuk mengurangi lengket.

  • ENAMELED STEEL

Meskipun tidak tahan oven, baja enamel lebih ringan dari besi cor berlapis enamel, mudah dibersihkan, tahan menempel, dan memanas dengan cepat dan merata.
Semoga denganadanya ulasan ini tentang Cara Memilih Alat Masak Modern ini bisa bermanfaat untuk Adna semua. Semoga ulasan ini membantu dan terima kasih sudah membaca ulasan ini.


EmoticonEmoticon