Friday, November 23, 2018

Makanan Untuk Diet yang Baik Dikonsumsi Sehari-Hari

Makanan Untuk Diet yang Baik Dikonsumsi Sehari-Hari
Kesehatan
Sebenarnya terdapat banyak sekali makanan untuk diet yang bisa Anda konsumsi setiap hari dengan aman. Jika Anda adalah salah satu orang yang menginginkan dietnya berhasil, maka banyak hal yang harus Anda perhatikan, salah satunya adalah makanan. Mari kita simak beberapa ulasan tentang apa saja makanan yang baik dikonsumsi setiap hari bagi orang diet:

Oatmeal
Oatmeal adalah salah satu makanan untuk diet yang paling sering dikonsumsi. Bahkan oatmeal bisa dibilang sebagai makanan diet sehat yang wajib ada setiap hari dalam menu Anda. Salah satu manfaat dari oatmel ini adalah telah membuktikan bahwa mengonsumsi outmeal sebagai menu diet sehat telah terbukti membantu menurunkan berat Anda. Kandungan protein, magnesium, fosfor, dan vitamin B1 dalam oatmeal juga berfungsi untuk menghasilkan energi sehingga membuat Anda tetap bersemangat untuk menjalani aktivitas.

Apel
Apel juga merupakan salah satu buah yang paling banyak disukai orang ketika sedang diet. Buah berwarna merah atau hijau ini memang mempunyai kandungan zat gizi yang baik dan juga mampu di dalam membantu usaha Anda menurunkan timbangan berat badan. Dalam satu buah apel ukuran kecil atau sekitar 85 gram, hanya terkandung 50 kalori dengan 12 gram karbohidrat.

Putih telur
Biasanya putih telur juga dikonsumsi oleh para binaragawan sebagai menu diet sehat. Tidak seperti kuning telur, putih telur tinggi protein namun rendah lemak, sehingga sehingga cocok dijadikan sebagai makanan untuk diet Anda.

Brokoli
Brokoli bisa juga Anda andalkan sebagai salah satu makanan untuk diet. Hal ini karena brokoli rendah kalori namun kaya akan vitamin, serat, serta mineral. Bayangkan, satu gelas yang penuh dengan potongan brokoli hanya mengandung 30 kalori saja. Sementara untuk kandungan serat, brokoli memiliki serat sebanyak 5 gram yang dapat membantu Anda kenyang seharian. Tidak hanya itu, pada orang dengan diabetes, sayur jenis ini mampu membantu mengendalikan kadar gula darah. Jadi, makan brokoli sebanyak-banyaknya juga tidak akan bikin gula darah Anda naik.


EmoticonEmoticon