Tuesday, October 30, 2018

Smartphone Terbaru Yang Dimimpikan Para Pecinta Game Saat Ini

Tags

Smartphone Terbaru

Pecinta game mobile tanah air semakin lama semakin banyak. Game mobile seperti PUBG dan juga mobile legend menjadi game favorit. Melihat kemajuan perkembangan game saat ini, banyak produsen smartphone yang menawarkan smartphone gaming dengan spesifikasi andalannya. Anda yang kebetulan sedang mencari smartphone terbaru dengan kualitas juara untuk main game, simaklah artikel ini. Pastikan untuk memiliki budget sedikit lebih banyak jika ingin membeli smartphone ini.

Merk Smartphone Terbaru Wajib Dimiliki Para Gamers

Bukan hanya memiliki spesifikasi yang terbaik namun smartphone terbaru yang ada di bawah ini memiliki fitur yang sangat banyak. Fitur-fitur ini sangat mendukung dalam dunia gaming. Berikut smartphone yang diimpikan para pecinta game mobile:

Smartphone Razer Phone

Bagi anda yang sudah malang melintang dalam dunia game tentunya mengenal smartphone yang satu ini. Smartphone dengan nama dagang Razer phone ini memang merupakan smarthone gaming pertama yang diproduksi Razer. Smartphone khusus gaming ini dibandrol dengan harga Rp 9.500.000,-.

Smartphone ZTE Nubia Red Magic

Dibandrol dengan harga yang sedikit lebih terjangkau yaitu Rp 7.900.000,-, anda tidak bisa meremehkan smartphone ini. Tampilan yang sangat gahar dan warna yang menyala akan menambah kesan gaming yang sesungguhnya. Dilengkapi dengan sistem pendingin, smartphone ini tidak mudah panas saat digunakan bermain game.

Smartphone Xiaomy Black Shark

Smartphone terbaru idaman para pecinta game yang selanjutnya adalah Xiaomy Black Shark. Xiaomy sebagai perusahaan produsen smartphone juga memanfaatkan kepopuleran game ini. Oleh karena itu diproduksilah Xiaomy Black Shark yang mendukung permainan game kesayangan anda. Smartphone Xiaomy ini ditawarkan dengan harga Rp 10.000.000,- hingga Rp 11.000.000,-.

Smartphone Azus ROG Phone

Untuk smartphone yang satu ini kepopulerannya di kalangan pecinta game sejati sudah tidak bisa diragukan lagi. Dilengkapi dengan fitur dan aksesoris game anda tidak akan bosan saat bermain game menggunakan smartphone Azus ROG. Siapkan budget yang cukup banyak ya.

Bagaimana sudah menentukan smartphone terbaru mana yang akan anda beli?. Semua smartphone yang kami sebutkan di atas merupakan smartphone yang terkenal di kalangan gaming. Sesuaikan budget dan juga spesifikasi yang anda inginkan sebelum membelinya.


EmoticonEmoticon