Thursday, November 1, 2018

Fasilitas Boarding School Di Bogor Sma Dwiwarna

Fasilitas Boarding School Di Bogor Sma Dwiwarna
Boarding school di bogor
Mungkin Anda sudah sering mendengarnya mengenai SMA Dwiwarna, yang dimana sekolah ini merupakan sebagai salah satu sekolah yang cukup penting untuk pertumbuhan dan perkembangan di dunia pendidikan. Ini merupakan sekolah berasrama, dengan memiliki keunggulan dalam proses pendidikan serta pengajaran, SMA Dwiwarna ini sudah terbukti dapat berperan dan tentunya berguna untuk mencerdaskan kehidupan bangsa serta membentuk pribadi-pribadi yang memiliki akhlak dan berkarakter.

Boarding School di Bogor SMA Dwiwarna ini memiliki beberapa fasilitas yang cukup lengkap. Sehingga tidak heran kalau sekolah ini bisa membuat para siswanya memiliki prestasi yang lebih jika dibandingkan dengan yang lainnya. diantaranya yaitu:

Gedung Utama.
Ini merupakan sebagai salah satu gedung yang utama dan didesain dengan memperhatikan lingkungan yang ada di sekitar alamnya. Untuk gedung utama SMA Dwiwarna tersebut terdiri atas tiga lantai dan memiliki daya samping mencapai 520 siswa, tepatnya di gedung utama ini, tersedia ruang kelas, ruang guru, ruang rapat, kimia, bahasa, komputer, perpustakaan, laboratorium biologi, fisika, unit kesehatan sekolah, Ruang Experimental, studio musik, dan seni kriya.


Ruang Kelas.
Ruang belajar terdapat di gedung utama disediakan yaitu maksimal untuk 25 siswa sehingga ini akan memberikan atau menciptakan suasana belajar yang kondusif, baik itu antar sesama siswa sendiri ataupun antara siswa dengan guru. Untuk setiap ruang kelas juga dilengkapi dengan AC serta memiliki fasilitas pengajaran termasuk meja dan kursi guru, kemudian juga tersedia sumber pembelajaran, serta smart board yang bisa digunakan untuk peningkatan pembelajaran.

Kelas Multimedia
Pada walah di tahun pelajaran 2002/2003, SMA Dwiwarna ini sudah memperkenalkan untuk sebuah kelas alternatif yaitu dari kelas yang ada selama ini. Ini biasanya juga disebut dengan Experimental Classroom, kelas ini yaitu memberikan paduan kecanggihan komputer yang juga dibekali kreativitas dari para guru dan siswa.

Ruang Laboratorium
Tersedia juga ruangan laboratorium yang berguna untuk penunjang teori, praktikum di SMA Dwiwarna dan tentu saja ini sangat diperhatikan dengan tersedianya laboratorium Biologi, Fisika, Kimia, Komputer, dengan house yang modern dan sangat lengkap baik dari segi alat maupun bahannya.

Nah, masih banyak fasilitas lainnya, itu hanyalah gambaran dari sebagiannya saja, fasilitas boarding school di bogor SMA Dwiwarna, tentunya akan memberikan banyak kemudahan dan kelebihan untuk Anda.


EmoticonEmoticon