Tuesday, October 30, 2018

Macam - Macam Pilihan Jaket wanita 3Second

Tags

 Jaket wanita
Anda seorang pria yang sedang mencari jaket wanita Jangan bingung, di 3second terdapat beragam pilihan terkait dengan fashion. Ada banyak pilihannya. Bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan kesukaan Anda. Tidak hanya itu, jenisnya pun bermacam-macam. Ada yang didesain dengan tampilan polos, bermotif, atau bergambar. Juga ada jacket yang terdapat tulisan brandnya sendiri, yaitu 3second. Bisa berada di tengah dada kaos atau di debelah dada kanan. Bila Anda penasaran, Anda bisa mengunjungi website resminya yaitu 3second.co.id. Disitu Anda bisa memilih kaos mana yang sesuai dengan keinginan Anda.
Jaket wanita
Ini ada beberapa sample produk jaket wanita di 3second yang bisa Anda jadikan sebagai referensi sebelum mengunjungi website resminya. Yaitu sebagai berikut:
  1. 3Second Ladies Jacket Blue, dengan harga yang ditawarkan sebesar Rp. 314.900,- (29%). Ukuran yang masih tersisa adalah XL sebanyak 1 buah dengan warna blue polos.
  2. 3Second Ladies Jacket Black, dengan harga yang ditawarkan sebesar Rp 174.900,- (49%). Ukuran masih lengkap, yaitu S, M, L, XL dengan warna black strip white.
  3. 3Second Girl Jacket T03091725PN, dengan penawaran harga sebesar Rp 389.500,- . Ukuran masih lengkap, yaitu S, M, L, XL dengan warna soft pink polos.
  4. 3Second Ladies Jacket 0201, dengan penawaran harga sebesar Rp 349.500,-. Untuk ukuran S habis, ukuran lain masih lengkap dengan warna white polos.

3Second Girl Casual Jacket 102061725, dengan penawaran harga sebesar Rp 268.800,-. Ukuran masih lengkap lengkap, yaitu S, M, L, XL dengan warna pink polos dengan desain sweater.
3second.co.id adalah salah satu toko online yang menjual berbagai macam pakaian, celana, kaos, new arrivals, sepatu, topi pria dan wanita. 3second.co.id menyediakan beberapa beberapa type dan brand diantaranya 3second, Greenlight, Moutley, Famo dan FMC Speed Supply. Jika Anda ingin tanya atau akan melakukan order jaket wanita bisa meninggalkan pesan melaui chat yang telah disediakan.


EmoticonEmoticon