Wednesday, August 22, 2018

Berita Internasional Terkini Amerika Serikat Hancurkan Rudal Balistik Antarbenua

Tags

Salah satu berita internasional terkini yang menjadi sorotan mata dunia tertuju pada tindakan Amerika Serikat yang menghancurkan rudal balistik  Antarbenua Minuteman lll. Berita ini mampu memberi warna pada headline news baik itu media cetak maupun media online. Seperti kita ketahui, jika media online saat ini memiliki beragam berita yang siap memenuhi kebutuhan akan informasi yang saat ini terjadi dengan berbagai kemudahan untuk mengaksesnya.

Matamatapolitik salah satu website yang menyediakan berbagai macam pilihan berita, baik berita dalam negeri maupun berita internasional terkini. Laman yang menjadi perintis media online di Indonesia ini memberikan sajian berita yang sangat menarik, aktual dan terpercaya berdasarkan referensi website internasional yang sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia guna memberikan informasi pada masyarakat Indonesia agar mengetahui perkembangan yang terjadi pada dunia politik.
Berita tentang Angkatan Udara Amerika Serikat yang menghancurkan rudal balistik antar benua Minuteman lll tanpa hulu dalam uji terbang yang berlangsung Selasa kemarin menjadi salah satu berita paling dicari. Pasalnya banyak orang ingin mengetahui alasan apa yang membuat Amerika Serikat mengambil tindakan tersebut. 

Alasan dihancurkannya senjata tersebut pasalnya karena ada masalah keamanan saat tes berlangsung. Sebelumnya Kepala Komando Strategis Amerika Serikat, Jenderal John Hyten mengungkap jika memiliki rudal antar benua yang lengkap dan siaga, hal ini diungkap dalam sambutan yang ia berikan pada pembukaan 2018 STRATCOM Deterrence Symposium yang berlangsung di Omaha, Nebraska. 
Namun sayangnya, pada saat berada dalam penerbangan terdapat sebuah anomali yang menciptakan kondisi penerbangan menjadi riskan dan tidak aman, sehingga cara yang paling baik adalah dengan menghancurkan rudal balistik sebelum sampai tujuan.

Penerbangan rudal yang dianggap gagal uji coba ini berakhir di Samudra Pasifik pada pukul 04.42 pagi. Insiden ini memberikan pelajaran bagi para pejabat yang masih menganalisi adanya kecelakaan tersebut untuk memastikan segala sesuatunya berjalan dengan baik, dan bisa belajar melalui kegagalan daripada kesuksesan.

Berita internasional terkini di atas bisa Anda dapatkan selengkapnya dengan mengunjungi laman matamatapolitik yang menyediakan berbagai sumber referensi berita terkini yang terpercaya, aktual dan terupdate. Bukan hanya berita internasional, berbagai pilihan berita politik dalam negeri juga bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi laman yang memiliki visi memberikan informasi terkini akan perkembangan politik baik dalam dan luar negeri ini. Jadi Anda tidak lagi repot menenteng majalah, koran atau media cetak lainnya. Cukup dalam genggaman dan Anda akan mendapatkan berita yang Anda inginkan.


EmoticonEmoticon