Tuesday, August 21, 2018

Belajar Digital di Sekolah Internasional

Tags

belajar digital

Kita sudah berada di era digital, di mana semua dilakukan dengan menggunakan teknologi, terutama gadget dan koneksi internet. Tentu saja selain itu masih banyak lagi teknologi digital yang digunakan guna memudahkan pekerjaan sehari-hari. Ada banyak hal yang bisa dipelajari soal digital, karena hampir semua hal kini saling memiliki keterkaitan dengan teknologi kekinian. Namun akan lebih baik lagi jika kita mau belajar digital (link ke https://idseducation.com/course/digital-marketing/) sesuai dengan minat dan bidang yang kita tekuni.

Banyaknya hal yang berhubungan dengan digital mungkin akan membuat banyak dari kita merasa kebingungan. Salah satunya mungkin kebingungan menentukan akan mulai belajar dari mana, bagaimana. Belum lagi kalau memilih untuk kuliah, harus memilih jurusan apa yang sesuai. Namun jika kamu mengalami hal tersebut, saat ini sudah ada jawaban yang tepat untuk mengatasinya.

belajar digital


International Design School (IDS) memberikan jawaban untuk semua keraguan yang kamu alami saat memutuskan untuk belajar digital (link ke https://idseducation.com/course/digital-marketing/), agar lebih siap menghadapi dunia kerja nantinya. Sekolah ini berada di Jakarta dan sudah memiliki banyak tenaga pengajar serta koneksi di dunia internasional. Sehingga sangat menunjang kebutuhanmu yang ingin mendalami segala hal tetang digital.

IDS sendiri adalah sebuah institusi pendidikan yang bertempat di Jakarta, Indonesia. Sekolah internasional ini bergerak di bidang visual communication yang utamanya mengacu pada desain grafis, film, dan animasi. Namun ada juga program belajar lainnya yang bisa kamu pilih untuk mengasah kemampuan di bidang kamu senangi.

Untuk program belajar digital (link ke https://idseducation.com/course/digital-marketing/) di IDS ada beberapa yang bisa kamu pilih, seperti digital desain, digital animasi, dan pembuatan film. Kamu yang tertarik dengan pembuatan website juga bisa memilih program terbaru dari IDS, yaitu digital marketing dan pemograman seputar UI/UX untuk keperluan website dan semacamnya.

Selain untuk mengasah minat dan bakat yang dimiliki, setelah belajar digital di IDS kamu juga akan lebih siap untuk menghadapi dunia kerja, mengisi berbagai lowongan yang tersedia dan menciptakan inovasi yang berguna bagi orang banyak. Kamu juga bisa meneruskan pendidikan ke luar negeri dengan biaya yang terjangkau. Itu karena IDS memiliki relasi yang cukup banyak untuk kamu melanjutkan pendidikan.


EmoticonEmoticon