Monday, August 13, 2018

Sekolah Broadcasting Di Jakarta IDS Adakan Program Creative Course

Tags

sekolah broadcasting di Jakarta

Bagi anda para pelaku di dunia broadcasting, sepertinya anda akan sangat familiar dengan sebuah sekolah broadcasting di Jakarta yang menerapkan sistem dan pola pendidikan yang optimal dalam bidang broadcasting. Adapun sekolah yang dimaksud adalah IDS atau International Design School. 

Ya, International Design School adalah institusi pendidikan di bidang visual communication (desain grafis, animasi, & film) dan juga digital & technology (digital marketing, UI/UX). IDS | International Design School menyediakan pendidikan bagi peserta yang ingin menyiapkan diri dan meningkatkan kompetensi untuk bekerja di industri visual communication. IDS berada di Jl. Jati Murni No. 1 B, Jati Padang Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12540 Indonesia. Salah satu program pembelajaran yang disediakan oleh IDS adalah program creative course. 

IDS merancang creative course  dengan metode praktek yang efisien serta difasilitasi oleh para profesional di industri kreatif. Peserta akan diarahkan untuk bisa menggali kemampuan berpikir konseptual dan kemampuan teknisnya di bidang terkait. Di akhir kursus, setiap siswa akan menghasilkan portfolio dari sebuah proyek yang sesuai dengan bidang/kelas yang dipilih.

sekolah broadcasting di Jakarta


IDS sebagai salah satu sekolah broadcasting di Jakarta yang sudah memiliki reputasi yang sangat baik di mata para lulusannya menyediakan program creative course tersebut dengan beberapa kelas yaitu sebagai berikut :

  1. Graphic Design. Terdiri dari Basic Design (Image editing – Adobe Photoshop & Vector illustration – Adobe Illustrator) dan Advanced Design (Multi page design – Adobe Indesign)
  2. 3D Animation. Terdiri dari Basic Animation (Basic modeling, 3D Architectural – 3dsMAX) dan Advanced Animation (Advanced rendering & lighting; principles of Animation & Organic modeling, – 3DMAX)
  3. Digital Video Production. Terdiri dari Video Editing (Adobe Premiere Pro) dan Video Content Production (Pre Production, Production/Shooting, Post Production)
  4. Digital Marketing. Kelas lainnya yang disediakan oleh sekolah broadcasting di Jakarta ini adalah digital marketing. 10 sesi pertemuan akan membahas dasar-dasar digital marketing, mengenal platform online marketing, pencarian online organik maupun berbayar (SEO dan SEM), social media, mempelajari jenis  jenis content marketing, growth hacking strategy, hingga menganalisis  performance online marketing.



EmoticonEmoticon