Saturday, August 25, 2018

Tentang Sma Dwiwarna Islamic School Bogor

Islamic School Bogor
Islamic School Bogor 
Islamic School Bogor  – Saat ini mencari sekolah yang baik, dan unggul dalam meningkatkan SDM putra putri kita bukanlah hal yang mudah. Namun, Anda tak perlu khawatir, sebab saat ini sudah berdiri sebuah sekolah dengan taraf Internasional di daerah Bogor. Sekola tersebut tidak lain adalah SMA Dwiwarna. 

Sekolah ini merupakan sebuah sekolah yang memiliki sistem asrama, dimana pihak sekolah mewajibkan setiap siswa untuk tinggal disana selama proses pendidikannya. Dengan tenaga pengajar yang mumpuni dan ahli dibidangnya, maka setiap alumninya dapat dipastikan memiliki kapasitas yang cukup tinggi dan siap untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya.

Islamic School Bogor yang satu ini juga menggunakan sistem masuk seminggu 5 kali. Mungkin ini sedikit berbeda dengan sekolah pada umumnya, namun cara ini sudah terbukti ampuh dalam membentuk karakter siswa. Disini, seluruh siswa akan mendapatkan program pendidikan yang ditujukan untuk siswa itu sendiri. Salah satunya adalah program keagamaan, dimana siswa akan diajak untuk melakukan ibadah solat berjamaah, solat duha bersama, menghafal al-qur”an, praktik ibadah, dan masih banyak yang lainnya.

Islamic School Bogor
Islamic School Bogor 

SMA ini yang memiliki lahan seluas 7, 5 hektar ini juga memiliki bermacam fasilitas yang mumpuni. Sehingga para siswa akan merasa nyaman untuk belajar. Kegiatan Ekstrakurikuler di International islamic boarding school ini juga tak kalah menarik. Terdapat berbagai macam program, seperti kebahasaan dan literasi. Dalam program ini, siswa akan diwadahi dalam kegiatan seperti karya tulis ilmiah remaja, english club, jerman club serta japan club. 

Nah, untuk program dengan wawasan kebangsaan, SMA ini memiliki kegiatan seperti paskibra, PMR, pramuka, dan pecinta alam. Di bidang seni, kegiatannya adalah band, teater, tari, kriya, lukis dan juga fotografi. Selain bidang diatas, SMA ini juga menaruh perhatian pada olahraga, dimana terdapat jenis olahraga yang meliputi olahraga basket, futsal, wall climbing, bulu tangkis, kempo, dan juga renang disini. Jika penasaran dengan sekolah ini, kunjungi saja situs smadwiwarna.sch.id.


EmoticonEmoticon