Wednesday, June 6, 2018

Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

Tags

Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia
Asuransi Mobil Terbaik
Perusahaan asuransi mobil terbaik yang ada di Indonesia bisa kamu temukan di Simasnet. Simasnet merupakan PT. Asuransi Simas Net yang telah memiliki ijin dari OJK sejak 4 tahun lalu sehingga usaha asuransi yang dilakukan bersifat ilegal. Kamu tak perlu khawatir mempercayakan atau mengansuransikan mobil kesayangan kamu di Simasnet.

Karena merupakan perusahaan asuransi terpercaya dan memiliki banyak kelebihan. Selain itu, Simasnet juga memiliki pelayanan 24 jam non stop, pemasaran nya juga dilakukan secara online sehingga lebih memudahkan calon nasabah yang hendak mengansuransikan mobilnya.

Dengan adanya asuransi mobil terbaik Simasnet ini maka akan memberikan kenyamanan kamu memiliki kendaraan mobil. Karena Simasnet akan melindungi mobil kesayanganmu dari berbagai masalah buruk yang mungkin saja bisa terjadi di masa depan. Segala resiko buruk yang terjadi siap ditanggung oleh Simasnet kepada mobilmu. 

Simasnet memberikan jaminan lengkap yang bisa menjamin segala resiko buruk yang mungkin merugikan si pemilik mobil. Misalnya saja ketika terjadi kehilangan, tabrakan, kerusakan karena terbentuk dan berbagai resiko buruk lainnya.
Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia
Asuransi Mobil Terbaik
Selain itu, Simasnet juga siap memberikan jaminan atas kerugian total yang mungkin saja dialami oleh nasabah. Maksudnya adalah Simasnet memberi jaminan atas resiko dan kerugian hingga lebih dari 75%. Sehingga jika kamu sudah mengansuransikan mobil kamu di Simasnet.

Maka segala macam kerugian seperti pencurian dan kehilangan akan ditanggung oleh Simasnet. Tidak hanya itu saja, Simasnet juga siap untuk Penggantian Pihak ke 3. Dalam hal ini, Simasnet bisa menjamin tanggung jawab hukum dari kerugian yang dialami oleh pihak ketiga atas nasabah nya.

Maka dari itulah, Simasnet dapat disebut sebagai sebuah perusahaan asuransi mobil terbaik yang pernah ada sepanjang sejarah karena banyak kelebihan dan kenyamanan yang ditawarkan kepada para nasabah nya dalam memiliki mobil, terutama menjamin keamanan nasabah memiliki mobil tanpa khawatir rugi atau beresiko buruk.

Sementara itu, persyaratan yang dimiliki oleh perusahaan asuransi ini untuk asuransi mobil adalah : 

1. Untuk asuransi jaminan lengkap maka 5 tahun, jika kurang dari 5 tahun maka wajib dikenai oleh loading premi dengan persentase paling sedikit 5% setiap tahunnya.
2. Sedangkan untuk jaminan kerugian total adalah 10 tahun, jika kurang dari 10 tahun maka akan dikenai loading premi dengan persentase minimal 5 persen setiap tahun.


EmoticonEmoticon