Monday, June 4, 2018

Panduan Memilih Alas Bedak Yang Sesuai

 alas bedak

Bagian tubuh yang pertama dilihat adalah wajah, untuk itu wajah menjadi bagian penting yang harus dirawat demi memperlihatkan sisi dari penampilan seseorang. Bagi seorang wanita perawatan wajah menjadi hal yang sangat penting, disamping sebuah perawatan alat make up pun menjadi bagian yang tak terpisahkan, sebab nyatanya hampir semua wanita menggunakan make dalam berbagai acara. 

Saat ini ada berbagai produk make up yang bisa anda pilih, namun yang pasti dalam memilihnya anda harus benar-benar teliti demi keamanan dan hasil yang sesuai, jika sembarangan maka bukan tidak mungkin jika timbul beberapa hal yang akan menjadi masalah pada wajah anda. salah satu produk make up yang bisa anda andalkan yaitu lakme. Anda bisa memilih berbagai jenis make up dari lakme salah satunya yaitu alas bedak atau foundation

Foundation dari lakme hadir dengan beberapa pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna kulit anda demi mendapatkan foundation yang cocok yang akan membuat wajah anda lebih cantik. untuk mengetahui warna foundation yang cocok untuk kulit anda berikut panduan cara memilihnya.

 alas bedak


Ketahui warna kulit anda
Pertama anda harus mengetahui warna kulit anda masing-masing. Caranya yaitu dengan mengetahui warna kulit seperti sawo matang, kuning langsat, dan lain sebagainya. jika sudah mengetahui termasuk ke dalam warna apakah kulit anda.

Pilih foundation 1 tingkat dari warna kulit.
Jika sudah mengetahui warna kulit anda dengan pasti maka selanjutnya yaitu dengan memilih foundation dengan warna satu tingkat lebih gelap dari kulit anda, hal itu dimaksudkan agar bagian yang menjadi kekurangan pada kulit wajah anda bisa tertutupi secara sempurna, jika anda memilih foundation dengan warna satu tingkat lebih cerah dari warna kulit dengan tujuan ingin lebih putih, maka yang ada anda akan terlihat seperti memakai topeng.

Itulah panduan dalam memilih alas bedak yang disesuaikan dengan warna kulit anda, agar wajah anda semakin cantik maka gunakanlah produk dari lakme.


EmoticonEmoticon