Wednesday, June 6, 2018

Memilih dan Menentukan Asuransi Jiwa Terbaik

Tags


Asuransi adalah salah satu langkah yang sangat bijak yang akan mendatangkan manfaat besar di masa depan. Dana asuransi yang kita miliki akan menolong di saat-saat yang tepat dan mampu memberikan jaminan secara finansial pada kita dan seluruh anggota keluarga. Salah satu bentuk asuransi terbaik yang harus dimiliki oleh setiap orang adalah asuransi jiwa. Asuransi jiwa sangat dianjurkan dimiliki oleh seorang kepala keluarga. Dengan asuransi tersebut maka keluarga kita akan tetap mendapatkan jaminan perlindungan keuangan meskipun terjadi berbagai macam hal yang tidak diinginkan. Salah satu pilihasn asuransi jiwa terbaik yang bisa kita miliki pada saat ini adalah beberapa paket asuransi jiwa yang ditawarkan oleh Bank Danamon.

Danamon menghadirkan beberapa macam pilihan asuransi jiwa yang akan memberikan perlindungan menyeluruh bagi semua orang yang memilikinya. Beberapa pilihan asuransi jiwa yang dimiliki oleh Danamon di antaranya adalah primajaga umum. Salah satu pilihan paket asuransi jiwa yang ditawarkan Danamon ini bisa dimiliki selama jangka waktu 3-8 bulan. Asuransi ini akan menyediakan tunjangan penghasilan yang bisa dibayarkan setiap bulannya. Apabila tidak ada klaim maka akan dibayarkan premi sebesar 50% di akhir masa kepemilikan. Pilihan asuransi jiwa selanjutnya yang bisa dimiliki melalui layanan Danamon adalah primajaga 100.

Primajaga 100 memiliki layanan yang hampir sama dengan primajaga umum akan tetapi bagi mereka yang memiliki asuransi ini maka kita akan mampu mendapatkan pengembalian dana sebsesar100% apabila tidak ada klaim asuransi yang dilakukan. Asuransi proteksi prima emas merupakan salah satu pilihan asuransi terbaik yang akan mendatangkan keuntungan di masa yang akan datang. Asuransi demam berdarah merupakan salah satu pilihan asuransi terbaik yang bisa memberikan perlindungan bagi semua anggota keluarga saat terserang penyakit demam berdarah. Asuransi jiwa terakhir yang bisa dimiliki dari Danamon adalah asuransi proteksi amanah. Asuransi berbasis syariah ini akan memberikan berbagai macam layanan asuransi jiwa terbaik yang akan mampu memberikan perlindungan yang maksimal bagi anda dan seluruh anggota keluarga.


EmoticonEmoticon