Wednesday, March 14, 2018

Cara Klaim Asuransi Untuk Perlindungan

Tags

Cara Klaim Asuransi Mobil Untuk Perlindungan All Risk
Cara Klaim Asuransi
Bagi anda para nasabah dan pemegang polis asuransi mobil Autocillin terutama anda yang telah memilih jenis perlindungan all risk Autocillin yang cukup kebingungan saat akan mengajukan klaim atas segala jenis kerugian yang anda alami, ada baiknya anda menyimak tulisan ini karena kita akan membahas mengenai bagaimana cara klaim asuransi mobil Autocillin untuk jenis perlindungan all risk.

Pada saat anda mengalami sebuah kerugian baik itu berupa kerugian kerusakan akibat kecelakaan atau kerugian dalam bentuk kehilangan karena pencuran, hal yang harus segera anda lakukan adalah mengajukan klaim asuransi kepada Autocillin atas kerugian yang anda derita tersebut. 

Dan Autocillin akan dengan senang hati menerima pengajuan klaim anda tersebut dan sesegera mungkin mengurusnya sehingga permasalahan yang sedang anda alami tersebut bisa diatasi dengan baik. Nah, agar ketika anda akan mengajukan klaim tersebut tidak mengalami kendala yang berarti, maka anda perlu memiliki pengetahuan mengenai cara klaim asuransi Autocillin khususnya untuk jenis perlindungan all risk.
Cara Klaim Asuransi
Cara Klaim Asuransi

Hal-hal yang merupakan langkah-langkah yang harus anda lakukan saat anda akan mengajukan klaim asuransi Autocillin untuk jenis perlindungan all risk sangat mudah dan praktis. Adapun cara klaim asuransi Autocillin untuk perlindungan Autocillin tersebut adalh sebagai berikut :

  • Segera lapor dalam waktu 3 x 24 jam sejak kejadian. 

Anda bisa telepon ke Kantor Representative Adira Insurance di kota Anda / terdekat atau ke Autocillin Care ke 021-500456, atau melalui SMS Channel 0812 1113456

  • Sebutkan nomor polis asuransi anda
Lengkapi Form Pengajuan Klaim, dengan dilampirkan foto Copy SIM dan KTP pengendara saat kejadian dan foto copy Polis + STNK yang masih berlakuUntuk klaim pencurian tape, spion, dop dan peralatan standard lainnya lengkapi juga dengan surat laporan dari Kepolisian setempat.

  • Bawa segera kendaraan Anda ke Bengkel Rekanan ADIRA / Kantor ADIRA Insurance terdekat
Pastikan anda telah melunasi premi asuransi.Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan cara klaim asuransi Autocillin untuk jenis perlindungan all risk yang harus anda ketahui. Dengan mengetahuinya, maka anda tidak akan pernah menemui kendala berarti saat anda mengajukan klaim asuransi tersebut.


EmoticonEmoticon