Friday, February 23, 2018

Kelebihan Menggunakan Kartu AXIS HITZ

Tags

Kelebihan Menggunakan Kartu AXIS HITZ
HITZ

Sejak masyarakat mengenal internet, banyak kemudahan transaksi yang terjadi. Hal ini sangat mempermudah aktivitas manusia dalam kegiatan sehari-hari, baik itu melakukan bisnis, terhubung dengan kenalan dan saudara, ataupun mencari informasi. Hal ini sangat dipahami oleh Axis Hitz yang juga tidak ketinggalan turut serta membaca geliat dari perkembangan ini.

Banyaknya pengguna internet yang menggunakan android dalam kebutuhannya, namjn dalam hal biaya data untuk keperluan internet, provider yang ada menarik biaya yang mahal. Axis Hitz sangat memahami keluhan jni, karena itu saat diperkenalkannya Hitz, banyak orang yang beralih menggunakan kartu perdana ini.
Kelebihan Menggunakan Kartu AXIS HITZ
HITZ
Dalam melakukan transaksi tentu bukan hanya membutuhkan sinyal yang kuat agar dapat bertransaksi dengan lancar, namun juga memperhatikan keamanan yang ada. Banyak hal bisa mengancam dalam penggunaan transaksi internet, jadi Anda harus berhati-hati.

Berikut ini beberapa hal yang harus Anda agar aman dalam bertransaksi online.

1. Lindungi media online Anda
Saat melakukan kegiatan berinternet, bukan tidak mungkin terjadi kejahatan yang mengancam. Jadi lindungi media online atau android Anda setelah melakukan transaksi apapun saat berinternet. Anda bisa memasang firewall untuk melindungi kegiatan berinternet Anda agar terhindar dari hacker yang dapat menyerang

2. Update password
Anda yang biasa menggunakan internet dalam berinteraksi, akun Anda biasanya akan dilindungi oleh password yang hanya Anda ketahui. Untuk memproteksi password yang dimiliki agar tidak mudah diakses oleh orang yang tidak bertanggung jawab, gunakan kombinasi password yang sulit namun tetap dapat Anda ingat. Ubahlah password tersebut dalam jangka waktu tertentu secara berkala.

3. Kenali situs yang Anda kunjungi
Saat ini, dengan kemajuan tekhnologi, begitu juga kejahatan cyber yang terjadi. Anda perlu mengetahui situs yang Anda kunjungi saat berselancar maya. Bukan tidak mungkin Anda akan diarahkan pada satu situs yang membuat Anda kehilangan material. Situs ini sengaja dibuat untuk mendapatkan user id dan juga password Anda. Maka bisa dibayangkan jika akun Anda digunakan untuk membuat kerugian pada Anda sendiri.

Menjaga keamanan pada saat bertransaksi sangatlah penting. Guna menjaga kelancarannnya, selalulah gunakan Axis Hitz. Dijamin, walaupun online terus, tidak akan membuat kantong kurus. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon