Saturday, February 24, 2018

Inilah Fitur Smart Kapp Papan Tulis Tercanggih Tahun Ini

Inilah Fitur Smart Kapp Papan Tulis Tercanggih Tahun Ini
Smart kapp 84
Dunia pendidikan dan dunia bisnis merupakan dua bidang kehidupan penting yang tidak bisa lepas dari tulisan dan coretan untuk menyampaikan materi atau gagasan juga laporan kepada pada pesertanya. Di era teknologi canggih seperti saat ini, telah hadir produk Smart Kapp 84 dan Smart Kapp 42 yang memiliki fungsi sebagai papan tulis canggih yang tulisan serta coretannya bisa dilihat oleh 250 orang secara bersamaan di seluruh penjuru dunia. 

Hadirnya papan tulis modern ini tentu bisa menjadi solusi bagi anda untuk selalu berbagi ide atau menyampaikan materi saat tidak mampu hadir di depan relasi, mahasiswa atau orang penting lainnya untuk melakukan presentasi.

Berikut ini keunggulan dari produk papan tulis Smart Kapp.

Kecanggihan dan kemudahan menggunakan smart kapp

Smart kapp merupakan produk papan tulis tercanggih di abad ini yang menggabungkan konsel papan tulis konvensional dengan teknologi digital yang sudah ada di tengah-tengah kita. Semua tulisan dan coretan yang anda buat bisa dilihat oleh 250 orang rekan kerja, mahasiswa, relasi bisnis, dan orang penting lainnya di manapun berada melalui perangkat ponsel pintar atau smartphone, tablet, dan laptop. Kecanggihan produk smart kapp terletak pada fitur realtime sharing yang dimilikinya. Dengan fitur ini, maka anda bisa berbagi tulisan dan coretan kepada semua peserta secara bersamaan.

Bisa digunakan dengan mudah

Untuk melihat hasil tulisan dan coretan, anda hanya perlu mengunduh aplikasi smart kapp dari Google Playstore atau Apple Store lalu koneksikan ke perangkat smart kapp dengan memindai kode QR yang berada di bagian pojok bawahnya. Untuk menyimpan dan berbagi tulisan ini, caranya adalah dengan ‘capture’ layar ponsel anda dan bagikan dengan memanfaatkan berbagai media sosial terpopuler saat ini.

Pemasangan sangat mudah

Perangkat papan tulis canggih ini sangat mudah dipasang, anda hanya perlu menghubungkan ke listrik dan bisa mulai untuk menulis. Tersedia 2 ukuran untuk disesuaikan dengan keperluan, yakni smart kapp 42 inci dan Smart Kapp 84 inci dengan harga yang sangat terjangkau.

Demikianlah 3 keunggulan dari produk smart kapp 84 dan smart kapp 42 inci untuk menangani urusan bisnis dan pendidikan anda, semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon