Thursday, February 22, 2018

Keunggulan Pembayaran Online PayPal

Tags

Keunggulan Pembayaran Online PayPal
 Pembayaran Online PayPal
PayPal adalah alat favorit untuk mengirim, menerima dan pembayaran uang secara online. Ini adalah salah satu layanan tertua yang tersedia, namun setiap kali Anda menghubungkan akun keuangan Anda dengan layanan online, keamanan harus menjadi perhatian pertama Anda. Faspay juga bisa memberikan hal itu dan tertaut dengan beberapa metode pembayaran lainnya. Namun, untuk saat ini kita bahas tentang PayPal. Jadi seberapa aman pembayaran online PayPal?

Untuk sebagian besar, PayPal aman saat Anda menggunakannya untuk mengirim uang. Tidak ada gangguan bebas risiko dan pelanggaran data di mana saja. PayPal adalah perusahaan yang memiliki reputasi baik dengan keamanan dan perlindungan konsumen yang memadai agar Anda tetap aman secara online. Situs web pembayaran online PayPal aman dan terenkripsi. Selama Anda memiliki koneksi yang aman ke situs PayPal yang sah, informasi apa pun akan tersembunyi.

PayPal menggunakan fitur keamanan standar industri yang Anda harapkan dari institusi keuangan besar manapun, dan perusahaan bahkan menawarkan penghargaan finansial kepada hacker "white hat" yang menemukan kerentanan. Pembayaran online PayPal memberikan perlindungan ekstra. Menggunakan PayPal bahkan mungkin lebih aman daripada memberi nomor kartu kredit atau informasi rekening bank Anda langsung ke situs web yang Anda beli.

Anda menyimpan informasi itu di satu tempat di PayPal, alih-alih menyebarkannya ke mana pun Anda berbelanja. Jika terjadi sesuatu, Anda tidak perlu membatalkan kartu Anda dan memperbarui semua penagih otomatis Anda. Anda bisa mengamankan akun PayPal dengan mengganti kata sandi atau nomor kartu Anda.
Keunggulan Pembayaran Online PayPal
 Pembayaran Online PayPal
Tips Membeli Aman Dengan PayPal

- Lakukan tindakan pencegahan untuk memastikan bahwa informasi pribadi dan keuangan Anda tetap aman.

- Jaga agar perangkat lunak tetap up to date di komputer atau perangkat seluler Anda.

- Hindari Wi-Fi publik untuk transaksi keuangan, termasuk mengelola atau bahkan melihat akun PayPal Anda. Gunakan data seluler sebagai gantinya jika Anda keluar.

- Gunakan kartu kredit sebagai metode pendanaan Anda, bukan kartu debit atau transfer bank langsung.

- Gunakan komputer khusus untuk transaksi keuangan jika Anda ingin aman. Jangan gunakan perangkat itu untuk berselancar dan media sosial.

- Waspadalah terhadap link dalam email. Penipuan phishing mungkin menampilkan pesan yang muncul dari PayPal namun benar-benar terhubung ke situs penipu yang mencuri informasi akun Anda.


EmoticonEmoticon