Thursday, December 28, 2017

Rasakan Shirodara Spa Di Spa Ubud

Rasakan Shirodara Spa Di Spa Ubud
Spa In Ubud
Seiring dengan perkembangaan zaman, spa mulai semakin di gemari oleh banyak orang dari berbagai kalangan baik pria maupun wanita. Spa juga kini tidak dipandang sebagao sebuah rangkaian perawatan mahal karena kini juga banyak treatment spa yang bisa disesuaikan dengan budget kita. Salah satu tempat spa terbaik yang direkomendasikan berada di Bali. Seminyak, Kuta, dan Ubud memiliki tempat spa yang bisa anda coba. Spa in Ubud Bali misalnya, beberapa diantaranya ada yang menyajikan treatment Shirodara spa.

Shirodara adalah treatment spa yag berasal dari India dan treatment ini menekankan pada wilayah kepala. beberapa mandaat dari shirodara adalah untuk menghilangkan sakit kepala hingga stress. Spa in Ubud juga ada yang menyajikan shirodara treatment ini. berikut ini adalah rekomendasi spa Ubud yang menyajikan treatment Shirodara:

Bali Ratu Relaxations & Esthetic Spa – Ubud
Spa ini berlokasi di Jalan Raya Pengosekan, Ubud – Bali. Beberapa pilihan treatment yang bisa anda pilih diantaranya:

BALI RATU SHIRODHARA - Duration 90 Minutes
MEDITATION RITUAL - Duration 180 Minutes
SPECIAL 3 HOURS A - Duration 180 Minutes
SPECIAL 3 HOURS B + Meal - Duration 180 Minutes
MY SELECT RITUAL - Duration 240 Minutes
Dala Spa at Alaya Resort Jembawan

Dala Spa at Alaya Resort Jembawan berlokasi di Jalan Jembawan, Ubud, Bali 80571. Pilihan treatment yang tersedia yaitu Shirodhara (Forehead Flow with Medicated Oil) - Duration 60 Minutes.
Spa at The Samaya Ubud

Lokasi nya berada di Br. Baung Desa Sayan - Ubud 80571, Bali. Treatment yang tersedia adalah Shirodara (60 Mins) - Duration 60 Minutes dan Best Of Ayurveda (90 Mins) - Duration 90 Minutes
Untuk bisa melakukan booking secara online, anda hanya perlu masuk ke situs SpaOnGo di spaongo.com. 

Anda juga bisa memilih jadwal booking yang tersedia dan melakukan pembayaran secara online melalui Bank transfer, ATM, m-banking, atau membayar di Indomaret. Setelah itu, anda bisa langsung menikmati spa in Ubud tanpa harus antri untuk booking lagi.


EmoticonEmoticon