Thursday, December 28, 2017

2 Keunggulan AXIS HITZ Para Pelanggan Setianya

2 Keunggulan AXIS HITZ  Para Pelanggan Setianya
AXIS HITZ
Kehidupan manusia modern saat ini, atau istilah generasi muda disebut dengan zaman now tidak terlepas dari peran teknologi internet yang lebih mudah diakses menggunakan perangkat smartphone atau ponsel pintar yang memiliki begitu banyak fungsi memudahkan kehidupan kita.Hal ini menyebabkan manusia tidak dapat dijauhkan dari berbagai gadget atau perangkat canggih untuk mengakses internet, terutama smartphone. 

Anda bisa melihat sendiri di mana pun orang berada, apalagi saat mereka memiliki waktu luang, menunggu, dan lainnya pasti di tangannya memegang handphone pintar, dan pandangannya tertuju pada perangkat tersebut. Untuk kenyamanan mengakses jaringan internet, anda harus cerdas memilih provider terbaik, seperti AXIS HITZ yang kini semakin banyak dipilih para pengguna internet zaman now. Berikut ini kelebihan dari produk AXIS tersebut untuk para pelanggan setianya.

1. Chatting sepuasnya

Chatting merupakan gaya berkomunikasi zaman now yang dilakukan dengan lebih mudah dan lebih menyenangkan. Berbagai aplikasi chatting saat ini tidak hanya memungkinkan kita berkomunikasi berbasis teks, namun juga gambar dan video, bahkan para pengguna bisa berkomunikasi video call dengan kualitas jaringan terbaik. AXIS HITZ membuat anda selalu terhubung dengan komunitas anda karena anda akan mendapatkan bonus akses sepuasnya di berbagai aplikasi terpopuler seperti LINE, WhatsApp, dan BBM setiap harinya. Pembagian waktu untuk program hitz ini dimulai dari jam 00-17 dan 17-24.

2 Keunggulan AXIS HITZ  Para Pelanggan Setianya
AXIS HITZ
2. Tarif telepon dan SMS super Murah

Meskipun saat ini orang lebih banyak menggunakan media sosial, namun komunikasi dengan panggilan suara dan berkirim pesan singkat masih banyak dilakukan. AXIS Hitz menyediakan tarif Rp. 99 / menit untuk panggilan ke sesama AXIS, dan Rp. 149 / 10 detik untuk panggilan ke operator lain. Tarif ini tentu jauh lebih murah dibandingkan operator lainnya. begitupun dengan tarif pesan singkat (SMS), anda akan mendapatkan bonus 250 SMS ke semua operator setelah mengirim sebanyak 7 SMS ke semua operator.

Itulah keuntungan menggunakan provider AXIS bagi semua pelanggan setianya. Selain tarif super murah, kualitas jaringan AXIS juga sangat bisa diandalkan untuk menunjang berbagai aktivitas anda.


EmoticonEmoticon