Sunday, December 3, 2017

Pilihan Asuransi Syariah untuk Perlindungan yang Menenangkan

Tags

Pilihan Asuransi Syariah untuk Perlindungan yang Menenangkan
Penggunaan asuransi syariah merupakan perlindungan yang tidak hanya bisa memberikan akan keuangan dari investasi (muhadharah) akan tetapi bisa memberikan perlindungan yang terbaik dan menenangkan jiwa. Apalagi bagi anda umat Islam yang betul-betul mengharapakan akan penggunaan asuransi yang sesuai dengan hukum Islam maka asuransi syariah menjadi pilihan yang tepat.

Untuk asuransi syariah sendiri banyak pengamat ekonomi yang mengatakan bahwa asuransi ini bisa menjadi asuransi yang semakin besar. Apalagi dengan jumlah pemeluk agama Islam di Indonesia yang banyak semakin membuat potensi asuransi syariah berkembang lebih pesat. Walaupun begitu nama asuransi syariah memang belum terlalu populer dikalangan masyarakat luas, namun jika dalam proses asuransi syariah terus mengalami perkembangan maka bisa jadi suatu hari nanti akan mendapat tempat tersendiri untuk masyarakat.

Banyaknya yang tertarik dengan menggunakan syariah hal ini tidak terlepas dari berbagai keuntungan yang ditawarkannya. Dari itu banyak juga lembaga keuangan seperti bank yang juga turut menjual produk asuransi syariah. Dari berbagai keuntungan yang bisa didapatkan berikut ini diantaranya.

Terbebas dari kontributor dasar. Dalam asuransi syariah bisa memberikan anda keuntungan dalam hal terbebas dari kontributor dasar. Pembebasan kontributor dasar ini bisa diberikan jka terjadi ketidakmampuan total yang bisa disebabkan karena kecelakaan atau penyakit tertentu pada nasabah. Adanya pembebasan kontribusi dasar ini hanya bisa didapatkan dari aasuransi syariah.

Bisa mendapatkan double claim. Double claim atau melakukan klaim asuransi sampai dua kali bisa didapatkan dengan menggunakan asuransi syariah. Untuk hal ini misalnya dengan menggunakan kartu atau cashless yang untuk satu polis bisa digunakan bagi satu keluarga. Dengan hal ini anda bisa mendapatkan biaya untuk premi yang lebih murah karena satu polis bisa dilakukan untuk satu keluarga.

Dengan keuntungan yang diberikan asuransi syariah maka sudah saatnya untuk mengambil asuransi hanya dengan asuransi syariah. Untuk asuransinya sendiri bisa didapatkan dengan dari asuransi Chubb Syariah yang hadir untuk memenuhi kebutuhan anda dalam mendapatkan asuransi yang sesuai dengan keyakinan.


EmoticonEmoticon