Thursday, September 7, 2017

Kemudahan Yang Ditawarkan Oleh Asuransi Mobil Yang Bagus Autocillin

Tags

 Kemudahan Yang Ditawarkan Oleh Asuransi Mobil Yang Bagus Autocillin

Dengan mengikuti asuransi mobil, maka mobil yang anda miliki akan terlindungi seperti perlindungan terhadap resiko kerusakan yang terjadi karena tabrakan, benturan benda keras dan juga yang lainnya. Untuk perlindungan yang aman dan juga mudah, maka anda bisa mengikuti asuransi mobil Auticiilin dari Adira Insurance. Hal ini dikarenakan asuransi mobil Autocillin merupakan produk asuransi mobil yang bagus untuk melindungi mobil anda dengan memberikan beberapa jaminan.
 Kemudahan Yang Ditawarkan Oleh Asuransi Mobil Yang Bagus Autocillin
Terdapat beberapa kemudahan yang ditawarkan kepada para nasabahnya oleh asuransi mobil yang bagus ini diantaranya yaitu:

1. Para nasabah akan lebih cepat dan juga mudah melakukan klaim karena proses klaim bisa menggunakan smartphone. Caranya yaitu dengan menggunakan aplikasi smartphone ataupun juga bisa menghubungi call center Autocillin.

2. Para nasabah akan mendapatkan garansi seumur hidup. 

3. Para nasabah juga akan mendapatkan layanan antar jemput mobil apabila mobil yang diasuransikan mogok ketika di perjalanan. Pihak perusahaan asuransi akan mengantarkan mobil ke bengkel anchor sehingga para nasabah lebih berhemat dan juga nyaman.

4. Para nasabah akan bisa memantau hasil pekerjaan perbaikan mobil di bengkel. rekanan melalui web karena Asuransi mobil Autocillin menawarkan car progressing.

5. Para nasabah akan mendapatkan Autocilllin Rescue yang memberikan bantuan darurat berupa mobil ambulans, Emergency Roadside Assistance (ERA) dan juga mobil derek.

6. Para nasabah juga akan mendapatkan STNK Renewal Services yang menawarkan perpanjangan STNK. Dengan begitu para nasabah tidak perlu menghabiskan waktu di Samsat hanya untuk memperpanjang STNK, pihak asuransi akan mengurus perpanjangan STNK tanpa mengeluarkan biaya.

Asuransi mobil Autocillin yang ditawarkan oleh Adira Insurance menawarkan 2 pilihan asuransi mobil yaitu Autocillin Classic dan juga Autocillin Ikhlas. Kedua produk asuransi mobil tersebut memiliki 3 paket seperti paket Autocillin Comprehensive 1 dan 2 ( All Risk ) dan juga paket Autocillin Total Loss Only/ TLO. 

Selain itu juga asuransi Autocillin menawarkan fitur-fitur terbaiknya seperti Autocillin Mobile Claim Application, Autocillin Mobile Service, dan juga Emergency Roadside Assistance. Asuransi mobil Autocillin memberikan pelayanan terbaik yang bisa memuaskan para nasabahnya.


EmoticonEmoticon