Thursday, September 7, 2017

Cara Perawatan Kuku Kaki Ala Spa Di Rumah

Cara Perawatan Kuku Kaki Ala Spa Di Rumah
Spa merupakan salah satu perawatan mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut. Kegiatan yang satu ini bisa dibilang terfavorit bagi para wanita karena memiliki segudang manfaat untuk kesehatan dan kecantikan tubuh. Jika anda mengunjungi pulau Bali, disana terdapat banyak rumah spa yang bisa anda kunjungi, namun jika anda bingung, anda bisa mencarinya lewat internet dengan mencari best spa in Ubud

Dengan begitu akan lebih mudah mencari spa yang anda butuhkan. Perawatan kulit tubuh sudah biasa, namun perawatan kuku juga tidak boleh terlewatkan, terutama kuku kaki. Walaupun selalu tertutupi, namun tidak menjamin kebersihan kuku kaki tersebut. 
Cara Perawatan Kuku Kaki Ala Spa Di Rumah
Berikut ada beberapa tips merawat kuku kaki ala spa dirumah sendiri, diantaranya:

1. Bersihkan kuku
Sebelum anda memulai perawatan, pastikan kuku kakiku suda bersih dari cat kuku. Anda bisa menghapusnya dengan menggunakan cairan khusus. Hapus hingga benar-benar bersih. Disarankan untuk tidak menggunakan produk penghilang cat kuku yang mengandung aseton. Kandungan tersebut dapat menyebabkan kuku anda terlihat kusam dan mudah patah.

2. Gunting kuku
Setelah kuku anda bersih dari cat kuku, guntinglah kuku kaki anda. Hal ini bertujuan agar kuku tidak cepat kotor. Karena jika dibiarkan panjang, kotoran lebih mudah masuk sehingga menyebabkan infeksi kulit dan sebagainya. Biasanya gunting kuku sudah menjadi kegiatan yang wajib dilakukan minimal seminggu sekali untuk menjaga kesehatan dan keindahan kuku.

3. Rendam kaki
Selanjutnya rendam kaki di dalam air hangat yang di campur dengan garam. Hal ini berfungsi untuk mempermudah mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati yang menempel. Kemudian diamkan hingga sepuluh menit dan keringkan dengan handuk. Kegiatan ini juga dapat membuat anda lebih rileks.

4. Peeling
Setelah merendam kaki dengan air hangat, selanjutnya anda lakukan peeling. Hal ini berfungsi terutama bagi and ayang mengalami pecah-pecah pada tumit kaki. Anda bisa menggunakan scrub atau batu apung untuk melakukan peeling.

Itulah beberapa tips melakukan perawatan kuku kaki sehingga kesehatan dan keindahannya tetap terjaga. Namun jika sekaran anda berada di Bali, maka pilihlah best spa in Ubud yang memiliki pelayanan paling menarik dan nyaman.


EmoticonEmoticon