Tuesday, July 18, 2017

Resep dan Khasiat Infused Water

Resep dan Khasiat Infused Water

Infused water merupakan minuman yang berkhasiat dan menjadi pilihan minuman untuk kesehatan terbuat dari bahan-bahan buah yang dicampur bersama air mineral atau air putih. Infused water merupakan minuman penyegar yang memiliki dampak baik bagi kesehatan tubuh bagi siapa saja yang mengonsumsinya. Manfaat infused water memang sangatlah banyak seperti yang sudah dituliskan sebelumnya. 

Ada banyak cara dan langkah serta proses membuat minuman infused water. Resep Infused Water tentunya memiliki khasiat tergantung dari bahan apa saja yang digunakannya, misalnya buah lemon, mentimun, jeruk, mangga, apel dan lain sebagainya. Resep infused water yang dapat dicoba di rumah anda tentunya dengan proses pembuatan yang sangat mudah memberikan berbagai manfaat dan khasiat bagi tubuh.

Campurkan dua buah lemon dan sepuluh irisan tipis mentimun berfungsi dapat mengatasi perut kembung serta. menurunkan kolesterol jahat dan membersihkan racun dalam tubuh.

Manfaat infused water dapat anda rasakan dengan menyiapkan sepuluh irisan tipis buah lemon dan jeruk nipis berkhasiat dapat mempercepat penyembuhan sariawan dan mengurangi bau mulut serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Siapkan lima lembar daun teh, serta lima lembar daun mint dan dua buah jeruk nipis maka akan berkhasiat dapat menjaga fungsi pernafasan, meredakan sakit kepada dan memperlancar buang air besar.

Infused water berbahan irisan tipis mentimun, lima irisan tipis buah lemon dan dua buah jeruk nipis berkhasiat sebagai penghilang dahaga atau dehidrasi serta dapat memperlancar sistem pencernaan dan mampu mengontrol nafsu makan berlebih.

Infused water berbahan sepuluh Buah anggur ungu dan sepuluh potongan buah jeruk akan berkhasiat menyegarkan tubuh, menurunkan kadar kolesterol jahat.

Infused water berbahan buah sepuluh irisan apel dan 1 batang kayu manis atau 2 SDM bubuk kayu manis berkhasiat dapat menurunkan gula darah, menurunkan berat badan dan meningkatkan daya kosentrasi.

Infused water berbahan satu buah mangga segar dipotong tipis dan 1 jari jahe dapat berkhasiat menurunkan berat badan dan menyegarkan tubuh.

Demikian manfaat infused water serta resep dan khasiatnya.


EmoticonEmoticon