Saturday, June 3, 2017

Menilik Berbagai Jenis Furniture

Tags

Menilik Berbagai Jenis Furniture
Furniture merupakan barang yang dapat melengkapi fungsi rumah Anda. Furniture dapat di kelompokkan berdasarkan berbagai hal, seperti berdasarkan fungsinya, bahan pembuatannya, ataupun tempat penyimpanannya. Jenis-jenis furniture ini akan mempengaruhi pula terhadap harganya, sehingga ada harga furnitur murah ataupun juga furniture berharga mahal.

Berikut ini adalah berbagai jenis furniture yang dapat di kelompokkan berdasarkan tempatnya, yaitu :
Furniture Kamar Tidur, Kamar tidur adalah salah satu ruangan yang ada di rumah Anda. ruangan yang satu ini memberikan nilai privasi yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan ruangan yang lainnya. Berbagai furniture yang ada di dalam kama tidur diantaranya ranjang, tempat tidur, lemari pakaian, dan meja hias.

Furniture Ruang Tamu, ruang tamu merupakan ruang yang paling terbuka untuk umum. Di ruangan ini biasanya anggota keluarga menerima tamu yang berkunjung. Sehingga ruangan yang satu ini biasanya menjadi ruangan yang paling di dandani oleh penghuni rumah, namun meskipun demikian furniture yang ada di ruangan ini cukup simpel yaitu hanya kursi tamu. Namun kursi ini memiliki berbagai jenis seperti kursi kayu, sofa hingga kursi rotan. Selain dari itu harganya pun cukup beragam, mulai dari harga furniture murah hingga yang paling mahal sekalipun.

Furniture Dapur, ruangan yang satu ini merupakan ruangan yang paling banyak memiliki jenis furnitur di dalamnya. Hal ini dikarenakan di ruangan ini lah seorang ibu dapat menyiapkan berbagai jenis makanan bagi seluruh anggota keluarga. Di ruangan ini terdapat furnitur dengan berbagai ukuran mulai dari yang berukuran kecil seperti peralatan makan dan pisau, hingga yang berukuran besar seperti lemari es ataupun lemari tempat penyimpanan makanan.

Berbagai jenis furniture tersebut dapat Anda peroleh di IKEA. IKEA merupakan salah satu toko penyedia berbagai jenis furniture yang sangat terkemuka bahkan hingga di seluruh dunia. Tercatat beberapa negara telah di rambah oleh perusahaan yang berkantor pusat di Belanda ini. IKEA juga memiliki berbagai penawaran menarik mulai dari harga furniture murah, hingga berbagai penawaran lainnya.


EmoticonEmoticon