Wednesday, May 3, 2017

Mengenal Buah Yuzu dan Olahan Minumannya

Mengenal Buah Yuzu dan Olahan Minumannya
Sebelum mengenal olahan minuman buah yuzu, mungkin kebanyakan orang Indonesia masih belum mengenal buah yuzu. Buah yuzu adalah jenis buah-buahan seperti jeruk. Bentuknya sendiri mirip seperti buah lemon, namun kulitnya jauh lebih tebal. Buah yang populer di kawasan asia timur seperti Jepang dan Korea ini merupakan buah dengan kandungan vitamin C yang sangat tinggi bahkan kandungan vitamin C nya 3 kali lipat lebih banyak dari lemon.

Di Indonesia buah yuzu memang belum banyak dikenal, namun beberapa bulan lalu olahan minuman yuzu sudah mulai diperkenalkan. Yuzu tea adalah salah satu olahan buah yuzu berupa teh. Minuman segar kaya vitamin C ini sudah banyak dijual di beberapa online shop terkemuka. Karena olahan minuman ini kaya akan vitamin C sehingga manfaat dari minuman ini pun sangat banyak. Vitamin C sendiri memberikan manfaat untuk menjaga kekebalan tubuh. 

Dengan vitamin C kekebalan tubuh kita akan jauh lebih kuat, karena berbagai virus dan bakteri penyebab penyakit bisa di tangkal dengan mengkonsumsi makanan atau minuman yang kaya vitamin C. Selain untuk kekebalan tubuh, minuman yang tinggi vitamin C ini mampu membuat kulit lebih cerah. Kandungan vitamin C ternyata dapat membuat pigmen kulit lebih cerah dan membantu meremajakan kulit.

Dengan diperkenalkannya olahan minuman dari buah yuzu di Indonesia, masyarakat Indonesia saat ini sudah bisa merasakan manfaat dari buah tersebut. Minuman yuzu tea sendiri merupakan produk dari Jepang. Produk ini dibuat dari buah yuzu yang ditanam secara alami tanpa ada campuran bahan kimia seperti pestisida. Sehingga bisa dijamin kesegaran dan kealamiannya. Produk yuzu tea sendiri memilih varian rasa seperti yuzu tea original. Produk ini dijamin tidak mengandung bahan berbahaya. Hal ini terbukti dengan kemasannya yang terbuat dari bahan alumunium poil.

Oleh karena itu bagi Anda yang ingin merasakan manfaat dan kesegaran dari olahan buah yuzu bisa langsung saja melakukan pemesanan di toko online yang menjual produk ini. Tunggu apalagi segera rasakan kesegaran dan manfaat yuzu tea.


EmoticonEmoticon