Friday, April 28, 2017

Cara Memilih Model Rambut Pendek Wanita Untuk Wajah Yang Bulat

Cara Memilih Model Rambut Pendek Wanita Untuk Wajah Yang Bulat
Saat ini model potongan rambut pendek lebih banyak dipilih oleh semua kalangan baik itu reaja maupun dewasa. Model rambut pendek dianggap lebih simple ketimbang dengan model rambt panjang sehingga penggunaan model rambut pendek bisa lebih bebas dalam setiap kegiatan, selain itu model rambut pendek lebih hemat dalam perawatan. Alasan lain yang menjadi pemicu utama memilih model rambut pendek wanita saat ini yaitu lebih ngtrend atau sesuai dengan perkembangan zaman. Model rambut pendek sangatlah banyak sehingga tidak sedikit kebingungan bagi para wanita untuk memilih model rambut pendek seperti apakah yang sesuai dengan dirinya.

Pada dasarnya semua orang bebas untuk memilih gaya rambut termasuk gaya rambut pendek sesuai dengan keinginan namun perlu anda ketahui bahwa tidak semua potongan rambut pendek cocok untuk semua wanita, hal tersebut dikarenakan setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda. 

Model potongan rambut tentunya harus disesuaikan dengan bentuk wajah sebab jika tidak maka alih-alih bukan tampil cantik malah akan terlihat aneh sehingga penampilan anda akan terlihat kurang cantik. Salah satu bentuk wajah yang paling sulit untuk mendapatkan model rambut pendek yaitu wajah bulat, namun meski begitu tenang saja bagi anda yang memiliki wajah bulat disini kami akan memberikan cara bagaimana memilih potongan model rambut pendek wanita berwajah bulat yaitu sebagai berikut ini.

Jangan memakai voni yang tebal
Jangan sesekali memotong rambut dengan gaya yang memiliki voni yang tebal sebab wajah anda akan malah semakin terlihat bulat. Jika memang anda ingin memakai voni pilihlah voi yang tipis dengan gaya menyamping dengan begitu wajah anda yang bulat akan lebih tersamarkan.

Tambahkan volume rambut
Selain dengan voni tipis menyamping yang dapat menyamarkan wajah bulat, anda pun bisa memberikan model dengan menambahkan volume pada bagian atas rambut, dengan begitu wajah anda akan sedikit lebih lonjong.

Itulah cara memilih model rambut pendek untuk bentuk wajah yang bulat, untuk urusan perawatan rambut percayakan saja pada shampo clear.


EmoticonEmoticon