Friday, April 28, 2017

CLEAR Atasi Rambut Pria Berketombe

CLEAR Atasi Rambut Pria Berketombe

Aktivitas kita tentunya harus selalu percaya diri, oleh karena itu, jangan sampai momen dan aktifitas Anda menjadi terganggu dengan munculnya ketombe pada rambut yang terkadang berjatuhan dan menempel pada baju berwarna bercak putih. Jika hal tersebut terjadi terkadang membuat kita malu dan menjadi tidak nyaman, ditambah lagi dengan rasa gatal pada kulit kepala yang kadang membuat kesal dan menurunkan rasa percaya diri. 

Oleh karena itu, menggaruknya di depan umum membuat Anda malu?. Nah untuk mengatasi kulit kepala tidak sehat akibat munculnya ketombe, berikut ini ada beberapa tips jitu untuk mengatasi, mencegah, serta menghilangkan ketombe pada rambut Anda para pria agar terlihat ganteng maksimal. CLEAR shampo mempunyai produk khusus untuk menghilangkan dan mencegah ketombe bagi pria sebagai langkah dalam melakukan perawatan rambut pria yang tepat.

Langkah pertama adalah dengan cara merawatnya secara teratur, dan gunakan Shampo terbaik seperti shampo terpercaya yang di formulasikan khusus untuk pencegahan ketombe pada rambut pria.

Langkah selanjutnya adalah proses pemijatan pada kulit kepala secara memutar dengan mengarahkannya ke bagian samping atas, kiri kanan dan bawah kemudian lakukan sampai busa menghilang, setelah itu Anda bisa menambahkan Shampo lagi pada rambut dan lakukan cara yang sama, lakukan minimal selama lima menit saat mandi maupun hanya keramas.

Gunakan Shampo yang di formulasikan khusus dan merk terbaik dari Shampo CLEAR. Sebagai sebuah nama dan merk terkenal terbesar, bahkan merupakan kebanggaan bahwa Shampo CLEAR menjadi salah satu mitra terlama superstar dunia seperti Cristiano Ronaldo yaitu seorang bintang sepak bola dunia berasal dari Negara portugal. Kerja sama yang telah lama terjalin dengan sangat baik antara dua pihak terkemuka di dunia ini, yakni seseorang bintang sepak bola dunia yang menjadi sorotan seluruh dunia dengan sebuah merk Shampo terbaik menghadirkan kesempurnaan perawatan rambut agar bebas dari ketombe.

Itulah cara mengatasi ketombe pada rambut pria dengan menggunakan Shampo CLEAR serta adanya beberapa langkah perawatan rambut pria seperti di atas.


EmoticonEmoticon