Sunday, March 12, 2017

6 Program Pilihan Kursus Bahasa Inggris di Edupac

Tags


Kaplan edupac merupakan lembaga yang siap melayani anda untuk kursus bahasa inggris dengan metode ajaran dan test yang tentunya mudah dan cepat, serta bisa dilakukan secara onlie. Gmat online preparation merupakan penawaran utama dari edupac untuk anda yang sedang berencana untuk kuliah di luar negeri jurusan management bisnis. Kursus bahasa inggris di edupac akan menawarkan beberapa materi yang diuji cobakan kepada anda dengan fungsi dan pokok yang tentunya berbeda-beda diantaranya adalah TOEIC, TOEFL, IELTS, SAT, GRE dan GMAT. Berikut perbedaan dari ke lima jenis test tersebut.
  1. TOEFL adalah tes Bahasa Inggris yang ditujukan untuk; mengukur kemampuan berbahasa Inggris seseorang untuk belajar atau bekerja di luar negeri. TOEFL  biasanya hal yang di tanyakan ketika melamar kerja, maupun melanjutkan kuliah s2.
  2. TOEIC artinya Test Of English For International Communication
TOEIC yang di kembangkan pada tahun 1979, adalah sebuah proses bagi anda untuk mengukur kemahiran dalam bahasa Inggris pada level intermediate atau kelas menengah dan lanjutan. TOEIC adalah sebuah standarisasi kemampuan bahasa Inggris di tempat kerja di seluruh dunia.
  1. SAT adalah Scholastic Aptitude Test
Yaitu suatu proses untuk mengukur sejauh mana anda menguasai materi yang dipelajari di sekolah dan seberapa baik pula anda dapat menerapkan pengetahuan itu.
  1. GRE adalah Graduate Record Examinations
Melalui tes GRE ini diperlukan oleh individu yang akan melanjutkan jenjang studi S1 & S2 (Sarjana & Master) baik itu untuk disiplin ilmu alam, teknik, ilmu sosial, humaniora dan seni, pendidikan, bisnis atau bidang lainnya.
  1. GMAT adalah Graduate Management Admission Test
GMAT adalah standard test international yang dipakai oleh banyak universitas internasional dalam menentukan “APTITUDE” mahasiswa yang ingin melanjutkan kuliah untuk mendapatkan gelar Master (MBA). Test ini dirancang untuk membantu program pascasarjana manajemen menilai kualifikasi pelamar untuk studi lanjutan di bidang bisnis dan manajemen.

Dari ke enam pilihan di atas bisa anda pilih salah satunya termasuk gmat online preparation yaitu kursus untuk anda yang akan kuliah s2 di luar Negeri. Dari GMAT ini cara kursusnya bisa dilakukan di rumah dan melakukan test secara online. Urusan kursus? Edupac aja !!.