Tuesday, March 7, 2017

Tetap Memiliki Nilai Tinggi Di Universitas Terbaik Di Indonesia

Tetap Memiliki Nilai Tinggi Di Universitas Terbaik Di Indonesia
Universitas terbaik di indonesia memiliki peran yang sangat penting dalam menghasilkan lulusan-lulusan yang sangat berpotensi di bidang nya. Sebagai mahasiswa harus aktif dalam segala macam kegiatan yang di adakan oleh kampus nya,karena dengan ikut berperan serta akan mendapatkan manfaat yang sangat besar dari kegiatan-kegiatan tersebut. Tidak hanya berguna untuk diri sendiri tetapi untuk masyarakat luas dapat merasakan pula manfaatnya

Mahasiswa yang aktif dalam suatu kegiatan atau ekstra kurikuler tetapi masih bisa mendapatkan nilai yang jauh lebih tinggi dari teman-temannya yang tidak memiliki kegiatan yang banyak,artinya hanya pergi ke kampus, belajar di kelas, pulang ke rumah belajar, istirahat dan kembali lagi ke kampus.namun mahasiswa yang memiliki banyak kegiatan dapat melebihi mahasiswa tersebut. Hal ini di sebabkan ada beberapa hal atau kebiasaan yang sudah menjadi rutinitas mahasiswa yang sibuk yang dapat memiliki nilai yang tinggi. Diantaranya :

Terbiasa memanage waktu. Karena pada saat berorganisasi dituntut untuk selalu tepat waktu dalam menghadiri semua kegiatan yang dilakukan.

Terbiasa dalam tekanan. Artinya pada saat berlatih pasti akan terkena marah oleh pelatih atau senior karena dituntut untuk serius dalam kegiatan tersebut.

Terbiasa persentasi. Terbiasa menjelaskan berbagai macam yang ada pada kegiatan tersebut di hadapan teman-teman ataupun dosen.

Terbiasa berinteraksi sama petinggi-petinggi seperti dosen. Mau tidak mau yang namanya berkegiatan pasti harus ada ijin dari sana sini termasuk meminta ijin atau tanda tangan kepada dosen.

Memiliki banyak link senior untuk menanyakan tentang perkuliahan.

Jadi bukan hanya untuk mencari sensasi atau pun ketenaran dan ingin mengerjakan para junior di bawah nya. Menimba ilmu di universitas terbaik di indonesia haruslah memiliki keinginan yang kuat sehingga dapat bersaing secara positif,baik di bidang akademik mau pun non akademik

Untuk yang akan menjadi mahasiswa selain berpikir mencari kampus,fakultas,dan jurusan terbaik mana untuk kuliah nanti, harus memikirkan pula dimana minat atau bakat sebagai pelengkap di bidang non akademik. Dan yang pasti pilihlah universitas terbaik di indonesia yaitu Universitas Indonesia sebagai pengembangan dari bakat yang dimiliki.


EmoticonEmoticon