Friday, December 23, 2016

Tipe Modem Mifi 4G


Kekuatan sinyal dan jaringan internet sangat memegang peranan saat kita melakukan koneksi internet dan beraktifitas di dunia maya. Dengan jaringan internet yang baik maka koneksi yang kita alakukan juga akan sangat efektif. Jaringan internet 4G merupakan salah satu terobosan baru di dunia internet. Jaringan yang digadang gadang memiliki banyak sekali kelebihan ini saat ini tengah di gandrungi oleh masyarakat. Untuk dapat menikmati jaringan internet 4G anda dapat melakukannya dengan berbagai cara salah satunya adalah dengan menggunakan modem mifi 4G yang diluncurkan smartfren.

Samartfren 4G merupakan provider yang bergerak di bidang teknologi komunikasi ini memiliki beberapa produk modem mifi 4G pilihan. Tercatat terdapat 4 tipe modem mifi 4G yang dapat anda pilih untuk menikmati jaringan internet 4G, salah satu diantaranya adalah Mifi M2S (Andromax M2S). Modem jenis ini dipersenjatai dengan Chipset Qualcomm MDM 9320 menjadikan kinerja modem jenis ini sangat cepat. 

Didukung dengan baterai berkekuatan 2000mAh, membuat modem ini dapat bekerja selama 10 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu siaga. Selain dari itu modem jenis ini dpat pula mendukung Wi-Fi LTE cat4 dengan kecepatan 2.4 GHz yang dapat dikoneksikan dengan berbagai jenis gadget seperti Tablet, Smartphone,PC,dan perangkat Wi-Fi lainnya. 

Selain dari itu modem jenis ini sangat efektif. Segala kelebihan yang dimiliki oleh modem jenis ini dapat dinikmati hanya dengan harga 299.000 saja, dengan membayar seharga ini anda juga akan mendapatkan Kuota internet, yang terdiri dari kuota Utama EVO 1,5GB dan kuota Internet Malam 3 GB. Serta bonus lain ketika anda melakukan isi ulang, sebesar 2GB untuk setiap isi ulang min 100Rb dan berlaku selama 12 Bulan atau 12 kali isi ulang.

Dengan modem mifi 4G ini anda dapat menikmati berbagai kelebihan jaringan internet 4G ini tanpa harus mengganti hp anda. dengan menggunakan modem mifi 4G hp lama anda dapat berubah menjadi hp 4G dalam sekejap.


EmoticonEmoticon