Wednesday, December 21, 2016

Mifi 4g lte Solusi Cerdas menggunakan Internet


Mifi 4g lte merupakan salah satu modem special yang dimiliki oleh smartfren. Modem ini tentunya sangat luar biasa untuk bisa Anda gunakan, karena modem ini memberikan kualitas jaringan yang sangat bagus untuk Anda gunakan. Jaringan yang dimilikinya yaitu 4g Lte yang dimana untuk jaringan tersebut memang merupakan jaringan terbaru saat ini dan sangat cepat sekali digunakan dalam browsing internet.

Dengan adanya mifi ini membuat hp lama bisa jadi 4G. hal ini tentunya merupakan sebuah solusi bagi Anda yang memiliki hp jadul namun tetap ingin menikmati jaringan yang memiliki kapasitas 4g tersebut. Hal ini hanya dimiliki oleh mifi yang dibuat oleh smartfren ini. 

mifi 4g lte memang sengaja diciptakan untuk meningkatkan kuyalitas browsing yang Anda miliki agar lebih mudah dalam melakukan berbagai aktifitas yang berhubungan dengan dunia maya. Untuk Anda yang menginginkan untuk memiliki mifi tersebut mengenai harganya juga sangat bersahabat. yaitu hanya sekitar kurang dari 300 ribuan.

Berikut ini mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh modem mifi dari smartfren tersebut:
  • Bisa digunakan untuk Tablet, PC, Smartphone serta dengan perangkat WiFi yang lainnya
  • Frekwensi jaringannya yaitu 2.4 GHz
  • Dapat Anda gunakan untuk 32 koneksi dalam waktu yang bersamaan, tentu memberikan kenyamanan untuk Anda adan orang disekitar Anda.
  • Medukung kalau Anda gunakan untuk mobile WiFi App dan juga bisa mendukung pula untuk pemindaian 2D barcode yang dapat Anda gunakan untuk koneksi yang cepat ke WiFI
  • Mendukung jika digunakan 2 antar muka antena eksternal
  • Mempunyai daya baterai yaitu sebesar 1500mAh dan ini maksimum dapat digunakan untuk waktu 6 jam kerja LTE dan 300 jam dalam waktu siaga.
  • Dilengkapi pula dengan adanya tutorial Aktivasi Andromax M2P
smartfren 4G dengan modemnya mifi ini pastinya sangat mendukung aktifitas browsing yang Anda lakukan. Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Mifi 4g lte. Semoga bermanfaat untuk Anda semuanya yang membutuhkan. Terimakasih.


EmoticonEmoticon