Wednesday, December 21, 2016

Resep Praktis Dari Bumbu Instant Indofood

Resep Praktis Dari Bumbu Instant Indofood
PT. Indofood melalui NICI (Nestle Indofood Citarasa Indonesia) telah menghadirkan berbagai produk penyedap rasa seperti bumbu instant Indofood yang sangat bermanfa’at bagi para ibu rumah tangga terutama untuk kegiatan memasak. Mengolah bahan makanan akan menjadi lebih mudah dengan adanya bumbu instant dari Indofood yang menawarkan berbagai produk bumbu untuk kumpulan resep masakan yang anda olah.

Bumbu instant Indofood sendiri memiliki banyak varian yang dapat dijadikan sebagai bumbu utama dalam setiap resep masakan yang anda buat seperti pada beberapa resep praktis berikut ini :

Resep sambal goreng kentang yang biasanya memerlukan banyak bumbu dan waktu lama dalam membuatnya, kini dapat anda olah secara praktis dan lebih cepat dengan menggunakan bumbu instant untuk sambal goreng dari Indofood.

Resep opor ayam dengan kuah santan kental, kini bisa dibuat dengan mudah dan cepat tanpa harus menumbuk bumbu-bumbu terlebih dahulu. Anda cukup menambahkan satu sachet atau secukupunya bumbu instant opor ayam dari Indofood dan bisa menambahkan santan siap saji untuk menghasilkan kuah kentalnya.

Resep soto ayam yang lezat juga bisa anda masukkan kedalam daftar menu makan bagi keluarga tercinta anda yang melalui pengolahan lebih praktis tentunya dengan menggunakan bumbu instant opor ayam dari Indofood.

Resep rendang daging sapi sapi khas Padang yang pedas bisa anda buat sendiri dirumah dengan menggunakan bumbu instant rendang dari Indofood dan bisa anda tambahkan dengan irisan cabe rawit merah sesuai dengan selera anda dan keluarga.

Resep kare ayam yang kental dan gurih dengan aroma daun jeruknya bis juga anda buat dengan lebih mudah menggunakan bumbu isntant kare dari Indofood.

Resep nasi goreng spesial dan nasi goreng pedas juga terdapat dalam datfar varian bumbu instant untuk nasi goreng dari Indofood ini. Sehingga, anda bisa menyajikan menu sarapan sehat di setiap pagi untuk seluruh anggota keluarga tercinta.

Itulah beberapa kumpulan resep resep masakan yang bisa anda buat lebih mudah dan cepat tanpa mengurangi citarasa kelezatannya dengan menggunakan varian bumbu instant dari Indofood.


EmoticonEmoticon