Tuesday, December 20, 2016

Modem 4G Murah dari Smartfren


Degan perkembangan teknologi yang semakin pesat, kebutuhan yang semakin meningkat diseimbangkan pula dengan kecepatan jaringan intenret yang sekarang mengalami perubahan yang sangat signifikan. Dengan perkembangan jaringan internet dari masa ke masa yang selalu mengalami perubahan sekarang ini beralih dari jaringan yang sebelumnya internet 3G dan mengalami perubahan yang sangat pesat dengan hadirnya internet generasi ke empat (4G). 

Berbagai kompetitor mengambil kesempatan itu untuk memberikan beberapa penawaran dengan mengeluarkan berbagai produk untuk menangkap jaringan internet cepat 4G yang harga nya relatif mahal. Dari sebuah smartphone, modem atau perangkat lainnya yang dibandrol dengan harga yang mahal yang memanfaatkan jaringan internet 4G.

Berbeda dengan kompetitor lain, smartfren produsen terbesar di Indonesia yang sudah terpercaya dari dulu dengan jaringan CDMA sekarang beralih ke jaringan cepat smartfren 4G memberikan solusi terbaik memberikan pelayanan internet 4G murah untuk dapat dinikmati berbagai kalangan. Bukan hanya murah, tetapi juga memberikan penawaran yang menarik dengan berbagai bonus yang didapatkan untuk setiap produk yang dibeli dengan berbagai bonus kuota internet yang melimpah. Namun, artinya murah tersebut juga bukan artian “murahan” yang hanya siasat pasar untukk mendapatkan pelanggan sebanyak banyaknya tetapi memberikan pelayanan optimal yang memberikan memberikan salah satu kontribusi internet edukasi supaya bisa dinikmati oleh setiap lapisan masyarakat.

Internet murah dari smartfren tentunya juga harus didukung dengan perangkat yang mampu menangkap sinyal internet 4G. Smartfren sekarang mengeluarkan seri modem mifi 4G supaya bisa terhubung ke jaringan intenet 4G. Dengan berbagai keutamaan yang di bawa oleh modem ini membuat HP lama bisa jari 4G dengan perangkat mifi ini. Mifi 4G dari smartfren merupakan perangkat murah yang bisa diandalkan untuk menikmati jaringan cepat internet 4G yang bisa didapatkan dengan harga yang kurang dari 300 ribu. 

Modem tersebut bisa didapatkan di berbagai konter terdekat atau galeri smartfren terdekat. Bukan hanya seri mifi saja yang bisa diandalkan dari smartfren tetapi juga berbagai produk smarttphone yang mampu memberikan pengalaman internet 4G semakin nyaman seperti seri Andromax A, E, dan R yang sangat terjangkau dan spesifikasi yang andal yang mampu memerikan ferforma maksimal.


EmoticonEmoticon