Tuesday, December 20, 2016

Cara Alami Menghilangkan Ketombe

Cara Alami Menghilangkan Ketombe
Ketombe sebagai sesuatu hal yang bisa terjadi kepada siapa saja. ketombe ini sangat mengganggu kenyamanan dan penampilan. Maka dari itu ketombe ini tentunya sangat berbahaya sekali untuk kita. Ketombe ini bisa membua kita gelisah dengan penampilan kita. Maka dari itu yang namanya ketombe ini harus diatasi secara tuntas. Perlu Anda ketahui ada cara alami menghilangkan ketombe yang tentunya ini sangat aman untuk digunakan.
 
Cara alami tersebut tentunya sangat mudah sekali, dan bahan-bahannya pun juga sangat mudah untuk kita temukan ada disekitar kita. Maka dari itu untuk Anda yang menginginkan untuk ketombenya hilang maka bisa memakai bahan seperti di bawah ini:

Baking soda

Baking soda yang ini biasanya digunakan sebagai salah satu bumbu yang banyak untuk pembuatan roti. Perlu untuk Anda ketahui bahwa baking soda ini juga memiliki kandungan senyawa abrasif yang tentunya ini mampu dijadikan sebagai cara untuk menghilangkan ketombe yang ada di kulit kepala. Akan tetapi Anda juga harus tahu bahwa jangan menggunakan baking soda secara berlebihan, karena ini dapat mengakibatkan kulit Anda akn dapat mengalami masalah iritasi. Kemudian Anda hentikan untuk penggunaan jika ketombe tersebut sudah hilang.

Lidah buaya

Memang lidah buaya ini banyak digunakan untuk pembuatan shampoo. Dan juga tentunya lidah buaya ini memang sudah dikenal semenjak jaman dahulu yang dipercaya cukup efektif dalam merawat rambut yang secara alami. Kemudian di dalam lidah buaya tersebut juga terkandung dengan beragam mineral alami yang memang cukup efektif digunakan untuk memberi nutrisi rambut Anda. Mulai dari mineral kalium, kemudian kalsium, magnesium, fosfor, dan juga masih banyak lagi. Kemudian ini selain bermanfaat digunakn untuk cara menghilangkan ketombe, ternyata lidah buaya tersebut juga cukup efektif digunakan untuk melembabkan rambut secara alami. Maka dari itu, jangan ragu lagi untuk menggunakan lidah buaya tersebut.

Nah itulah sobat informasi cara alami menghilangkan ketombe yang tentunya bahan untuk menghilangkannya sangat mudah sekali untuk kita temukan. semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon