Tuesday, December 27, 2016

3 Jenis The Produk Sariwangi

3 Jenis The Produk SariwangiThe sariwangi merupakan merek local Indonesia yang sudah dikenal sejak tahun 1973 dengan format the celup. Sampai sekarang sariwangi terus ada dan membuat berbagai macam inovasi dan variasi rasa pada produknya sehingga menjadi produk the celup yang bisa menyatukan kepulauan Indonesia dengan terus menjaga kehangatan keluarga. 

Slogan the sariwangi mari berbicara ini menjadi kampanye sejak tahun 2008 dan terus menjaga komunikasi antar keluarga untuk membangun kebersamaan yang berkualitas dalam keluarga. Dengan tetap menggunakan bahan – bahan yang terbaik dari alam maka the sariwangi menjadi pilihan yang paling disukai oleh setiap orang dari semua kalangan masyarakat.

Bahkan sekarang ini sudah ada berbagai macam resep desert yang menggabungkan the sarwangi dengan bahan – bahan yang lain sehingga menjadi variasi minuman yang tidak akan pernah bosan. Namun tetap menjaga kualitas dari tehnya itu sendiri. produk the sariwangi yang sudah dikeluarkan ada 3 macam diantaranya adalah :

Sariwangi Teh Hijau, menggunakan daun teh hijau yang bermanfaat bagi kesehatan dan memiliki aroma yang sangat istimewa.

Sarimurni, merupakan produk teh bundar yang menggunakan teknologi osmofilter pada proses penyeduhannya.

Sari Melati, merupakan produk teh hitam yang di kombinasi dengan aroma khas melati.

3 produk the sariwangi diatas merupakan sebuah inovasi yang dibuat oleh perusahan untuk bisa memanjakan para pecinta the. Apalagi sekarang the sariwangi bisa dibuat menjadi berbagai macam aneka minuman yang nikmat dan menggugah selera. Untuk masalah memilih bahan – bahan yang bisa dikombinasikan tentu itu sesuai dengan selera bahkan sekarang ada banyak resep desert yang bisa anda coba baik sendirian ataupun bersama keluarga. 

Bahkan jika anda inign membuat kreasi minuman the sariwangi sendiri bisa anda lakukan tergantung dari selera anda masing – masing baik itu minuman hangat ataupun dingin sariwangi tetap cocok. Apapun jenis minuman the sariwangi yang dibuat akan terasa jika dihindangkan bersama keluarga anda. bahkan minuman the sariwangi hangat sangat cocok digunakan sebagai minuman penutup ketika selesai makan. Semua tempat makan dan restoran sering menggunakan minuman the sebagai pendamping untuk minumannya.

The sariwangi bisa anda dapatkan dengan mudah karena sudah tersebar diberbagai supermarket, minimarket bahkan toko kecilpun sudah menjual the tersebut. Dengan harga yang cukup terjangkau maka semua kalangan bisa membelinya dan membuat kehangatan bersama keluarga yang dicintainya.


EmoticonEmoticon