Monday, December 5, 2016

Jenis Asuransi All Risk Menguntungkan Nasabah

Tags


Jenis Asuransi All Risk Menguntungkan Nasabah
Di Indonesia muncul banyak sekali perusahaan asuransi. Berbagai perusahaan asuransi tersebut menawarkan berbagai produk asuransi. Tentunya penawaran produk asuransi tersebut merupakan produk yang cukup dibutuhkan oleh setiap calon peserta asuransi. Namun, yang menjadi persoalan kini masyarakat Indonesia cenderung kurang memperhatikan berbagai penawaran produk asuransi tersebut. Hal tersebut disebabkan rendahnya pengetahuan masyarakat terhadap penting dan manfaat asuransi. 

Padahal banyak sekali jenis asuransi yang ditawarkan dan sangat dibutuhkan oleh calon peserta asuransi, salah satunya adalah asuransi mobil all risk yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia pemilik mobil. Jenis asuransi All Risk merupakan jenis asuransi yang sangat menyeluruh terhadap berbagai hal yang mungkin terjadi.

Di antara banyak jenis asuransi yang dapat dipilih oleh para calon peserta asuransi, salah satunya adalah asuransi comprehensive (all risk). Jenis asuransi ini merupakan asuransi yang dapat dipilih bagi mereka yang memiliki kendaraan bermotor, baik itu mobil maupun motor. Asuransi All Risk adalah jenis asuransi yang memberikan ganti rugi oleh perusahaan asuransi atas kerugian sebagian maupun keseluruhan mobil. 

Ganti rugi mungkin diberikan ketika terjadi hal – hal yang tidak diinginkan seperti kendaraan bermotor tertimpa benda keras, kebakaran, hilang akibat pencurian, perampasan, perbuatan jahat, tabrakan, benturan, dan kecelakaan lalu lintas. Selain itu, jenis asuransi ini dapat mengalami perluasan, tentunya dengan penambahan premi yang harus dibayarkan setiap bulannya.

Dengan demikian, banyak sekali jenis asuransi yang ditawarkan dan sangat dibutuhkan oleh calon peserta asuransi, salah satunya adalah asuransi mobil all risk yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia pemilik mobil. Jenis asuransi ini merupakan asuransi yang dapat dipilih bagi mereka yang memiliki kendaraan bermotor, baik itu mobil maupun motor. 

Asuransi All Risk adalah jenis asuransi yang memberikan ganti rugi oleh perusahaan asuransi atas kerugian sebagian maupun keseluruhan mobil. Ganti rugi mungkin diberikan ketika terjadi hal – hal yang tidak diinginkan seperti kendaraan bermotor tertimpa benda keras, kebakaran, dan lain – lain. Asuransi ini dapat mengalami perluasan untuk menanggung berbagai kerugian sekecil apapun.


EmoticonEmoticon