Monday, December 5, 2016

Data Capture Untuk Keamanan Data Tingkat Tinggi

Menginput banyak data dari dokumen-dokumen adalah pekerjaan yang melelahkan dan membutuhkan banyak waktu. Sangat tidak efisien jika harus menginput data secara manual dengan mengetik ulang. Tentunya akan lebih mudah apabila data-data tersebut bisa langsung dipindai menjadi database. Nah, itulah salah satu keunggulan menggunakan layanan data capture. Layanan ini disebut juga document imaging, yang mana bisa digunakan untuk memindai dokumen dalam bentuk hardfile ke dalam dokumen dalam bentuk soft file. Berbagai jenis dokumen yang anda miliki yakni dokumen hardfile akan mudah diinput ke dalam data dalam bentuk database atau softfile dengan menggunakan suatu alat. Dengan demikian maka pekerjaan dinilai lebih efisien dan cepat dalam proses penginputan data.

Banyak keunggulan yang bisa di dapatkan dengan menggunakan layanan data capture ini. Selain anda bisa menginput dokumen dengan mudah dan cepat, berbagai keunggulan lain juga bisa anda dapatkan. Jika menggunakan layanan ini maka data-data anda tidak hanya akan diubah tetapi juga dikelola. Data akan disimpan dengan rapi sehingga bisa diakses kemudian hari. 

Selain itu data bisa diakses oleh banyak orang dalam satu waktu sehingga memungkinkan berbagi pekerjaan. Manfaat lainnya yakni dengan terjaganya keamanan data yang anda miliki. Dengan menggunakan layanan ini maka data anda akan terjamin keamanannya. Tentunya hal ini sangat berguna untuk anda menyimpan data-data yang sifatnya pribadi atau rahasia. Data juga bisa menggunakan level akses yang mana beberapa data hanya bisa diakses dengan orang tertentu saja.

Layanan data capture bisa anda dapatkan melalui PT RDS (Reycom Data Service) Perusahaan ini menyediakan layanan yang bisa digunakan untuk menginput segala jenis data hardfile ke dalam database. RDS juga memungkinkan untuk menjaga data anda tetap aman. Selalu dilakukan pemantauan 24 jam terhadap data-data yang dimiliki agar tidak sampai bocor. Selain itu juga menjaga sistem dari peretas atau hacker yang biasanya mencoba untuk membobol sistem. Telah banyak perusahaan yang menggunakan layanan PT RDS ini menunjukkan bahwa perusahaan ini terpercaya sebagai pemberi layanan document imaging.





EmoticonEmoticon