Tuesday, December 6, 2016

Cara Cetak Undangan Pernikahan Secara Online


Cara Cetak Undangan Pernikahan Secara Online
Gunakanlah selalu jasa cetak undangan pernikahan di snapy supaya hasilnya berkualitas. Jangan lupa juga untuk mengajak saudara atau teman untuk mengerjakan undangan di snapy, karena snapy tidak hanya undangan pernikahan saja, namun banyak berbagai undangan seperti ulang tahun, undangan khitanan dan lain sebagainya. Snapy mudah dikenal oleh kalangan manapun dan sangat luas jangkauan dari snapy.

Pada saat mempersiapkan sebuah pernikahan salah satunya adalah undangan yang terkadang membuat bingung dengan konsep, isi ataupun desain yang akan digunakan. Tetapi dengan mencoba menggunakan jasa cetak undangan pernikahan di snapy semua kebingungan akan hilang seketika. Karena snapy akan memberikan solusi atas kebingungan tersebut, tetapi ada beberapa yang harus dilakukan agar undangan tersebut sampai dan diterima dengan baik, diantaranya :

Daftarkan identitas terlebih dahulu, hal ini untuk melengkapi keterangan pemesan yang nantinya akan digunakan sebagai alamat default pada saat memesan Pilih produk yang diinginkan, dapat memilih kategori template dari produk yang dipilih. Tersedia berbagai macam design template, apabila telah memiliki design sendiri dan ingin mencetaknya sesuai dengan produk yang dipilih yaitu dengan menggunakan fasilitas upload file

Check out barang yang telah dipesan dan pastikan total harga barang telah sesuai dengan jumlah barang yang dipilih Setelah dilakukan pemesanan pilih pengirimin yang diinginkan apakah mau lewat kurir atau barang langsung diambil di outlet yang sudah ada. Setelah melakukan checkout pada order maka lakukanlah pembayaran melalui link yang terdapat pada email konfirmasi pemesanan yang diterima sebelumnya. Proses follow up setiap pemesanan masuk maksimal 1x24 jam setelah pembayaran.

Snapy akan melakukan proses setelah pembayaran diterima, untuk lama proses pengerjaannya akan berbeda pada setiap itemnya, biasanya berkisar satu sampai tiga hari kerja. Sedangkan untuk waktu pengiriman disesuaikan dengan alamat pemesan sehingga harinya tergantung pada alamat tersebut jauh atau tidaknya. Bersama snapy cetak undangan pernikahan akan lebih menarik dan lebih terpuaskan. Begitu banyak jasa dibidang print namun snapy tetap menjadi pilihan bagi banyak orang.


EmoticonEmoticon