Tuesday, December 13, 2016

Fitur Canggih Modem 4G LTE Dari Smartfren


Bagi anda yang tidak bisa jauh dari koneksi internet cepat, anda pastinya memiliki smartphone dengan fitur canggih untuk memudahkan mengakses internet. selain smartphone canggih, sangat penting untuk memiliki modem 4G LTE yang akan membantu anda mengakses berbagai layanan di internet dengan nyaman. 

Di pasaran kini telah banyak produk modem yang bisa dipilih sesuai anggaran dan fitur yang diperlukan. Jika sebelumnya modem harus terkoneksi langsung ke PC atau laptop anda, kini telah hadir Mifi 4G yang bisa dikoneksi dengan mudah dengan basis wifi, yakni tanpa kabel. Dari smartfren, ada 3 produk yang bisa anda miliki diantaranya Andromax M2P, Andromax M2Y dan Andromax M2S. Berikut ini beberapa kelebihan dari modem Smartfren 4G.
  • Jaringan 4G
Teknologi generasi keempat (4G) merupakan teknologi tercanggih yang membuat anda bisa mengakses internet dengan kecepatan maksimal. Hal ini tentu sangat memudahkan bagi anda yang selalu bekerja mengandalkan jaringan internet. modem wifi smartfren ini bahkan dapat membuat hp lama bisa jadi 4G dan bisa digunakan mengakses internet dengan nyaman.
  • Mudah dikoneksikan dengan berbagai jenis perangkat wifi
Kelebihan berikutnya adalah pada sistem konektivitasnya. Satu modem yang anda miliki dapat diakses menggunakan berbagai jenis perangkat yang dimiliki, karena modem 4G LTE dari Smartfren ini bisa dikoneksikan menggunakan perangkat wifi hingga 32 perangkat secara bersamaan tanpa mengurangi kecepatan aksesnya. Untuk mendapatkan koneksi internet dari mifi ini, caranya sangat mudah anda bisa langsung memasukkan kata kunci yang telah diatur, atau dengan memindai barcode mifi bagi pengguna smartphone berbasis android.
  • Kapasitas baterai tahan lama
Daya tahan baterai yang lama membuat anda nyaman saat membawa modem ini pergi dalam waktu lama. Modem mobil wifi (mifi) smartfren ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh yang akan bertahan selama 6 jam waktu LTE dan 300 jam waktu siaga.

Itulah 3 kelebihan dari modem 4G LTE dari smartfren yang bisa anda dapatkan dengan membelinya secara langsung dengan harga murah, yakni hanya Rp. 299.000.


EmoticonEmoticon