Tuesday, December 13, 2016

Registrasi Mahasiswa Baru dengan Mudah


Registrasi Mahasiswa Baru dengan Mudah
Memasuki tahun pelajaran baru tentunya banyak lulusan yang dihasilkan dari berbagai jenjang pendidikan. Keinginan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi adalah salah satu cita-cita sebagian orang untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan kehidupan yang lebih baik. Seiring dengan pergantian pelajaran baru, penerimaan peserta didik baru pun mulai digalakkan untuk pendaftaran baik dari pendidikan dasar sampai menengah atas bahkan perguruan tinggi. Untuk peserta didik pendidikan menengah atas yang telah lulus yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi berbagai metode untuk masuk ke perkuliahan favorit yang telah dibidik. Universitas terbaik di Indonesia salah satu yang menjadi tujuan calon mahasiswa untuk melanjutkan studi mereka.

Persaingan untuk masuk ke perguruan tinggi atau universitas merupakan hal yang lumrah. Berbagai cara yang dilakukan supaya bisa diterima ke universitas tujuan. Berbagai kesulitan yang nampaknya menjadi salah satu halangan salah satunya adalah jarak dan waktu yang harus terkuras apalagi untuk mereka yang tinggal jauh di pedesaan untuk mendapatkan informasi perkuliahan. Universitas Indonesia memberikan pelayanan yang optimal untuk calon mahasiswa baru dengan memberikan kemudahan tanpa harus pergi ke kampus dengan memanfaatkan fasilitas online untuk registrasi calon mahasiswa baru. 

Kita cukup membuka internet melakukan regitrasi dahulu dengan membuat account di situs penerimaan UI di UI.ac.id. kemudian ikuti langkah-langkah yang disediakan dengan mengunggah foto, membuat pendaftaran dan melakukan verifikasi pendaftaran. Selanjutnya mengupload berkas persyaratan dan melakukan pembayaran biaya pendaftaran. Jika sudah selesai maka akan diarahkan untuk mendownoad kartu ujian masuk untuk melakukan ujian seleksi masuk.

Kemudahan yang diberikan Universitas Indonesia (UI) kepada calon mahasiswa barunya adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap kemajuan pendidikan. Universitas Indonesia adalah Universitas terbaik di Indonesia saat ini yang telah menghasilkan alumni terbaiknya yang sudah berkecimpung dan menjadi pesohor di Indonesia. Hal tersebut menjadi salah satu motivasi untuk calon mahasiswa baru yang akan mengenyam pendidikan untuk melanjutkan trend positif sebagai salah satu sumbangsih kepada negara dengan menghasilkan jebolan almuni yang berkualitas untuk masa depan yang lebih baik.


EmoticonEmoticon