Sunday, November 27, 2016

Koneksi Internet Anti Lelet Dengan Smartfren

Sebagai salah satu operator seluler terbesar yang ada di Indonesia. Smartfren menghadirkan berbagai macam layanan unggulan yang bisa memanjakan semua konsumennya salah satunya dengan menghadirklan layanan Smartfren 4G. seperti yang kita ketahui koneksi internet 4G merupakan koneksi internet yang paling canggih saat ini yang kecepatannya diatas rata-rata dan lebih baik jika dibandingkan dengan generasi internet sebelumnya. Dengan menggunakan koneksi internet 4G kitra bisa menikmati berbagai macam kegiatan di dunia maya seperti memutar video secara online, bermain game maupun aktif diberbagai macam media sosial tanpa perlu merasakan berbagai macam kendala seperti buffering maupun koneksi internet yang lambat atau koneksi internet yang lelet. 

Kita bisa menikmati kualitas internet 4G dari smartfren menggunakan beberapa perangkat canggih keluaran smartfren baik itu ponsel pintar android maupun modem mifi 4G. berbagai macam perangkat canggih dari smartfren tersebut akan menghadirkan sensasi kecepatan internet yang luar biasa dan bisa kita nikmati kapan saja dan dimana saja. Tidak hanya sampai disitu saja smartfren juga memberikan kemudahan saat kita akan mencari cara cek kuota Smartfren.

Ada beberapa cara cek kuota Smartfren yang bisa kita lakukan salah satunya adalah dengan mengirimkan pesan pendek. Kita cukup mengetik kata “cek” maka kita sudah bisa mengetahui sisa kuota yang bisa kita nikmati. Selanjutnya kita bisa melakukan panggilan kepada nomor *993 sehingga kita akan mendapatkan pesan suara mengenai sisa kuota internet yang masih bisa kita nikmati. 

Segala macam kemudahan tersebut tentunya akan menggerakan hati kita untuk mengganti hp lama bisa jadi 4G sehingga kita juga bisa ikut menikmati kecepatan internet dari smartfren yang sudah terkenal anti lelet. Selain itu dengan jangkauan luas dari smartfren yang sudah mampu menjangkau berbagai wilayah yang ada di Indonesia kita bisa menikmati sensasi internet 4G dimanapun dan kapanpun tanpa terbatas oleh jarak dan waktu. Karena koneksi internet yang prima dari smartfren bisa kita nikmati dimana saja



EmoticonEmoticon