Saturday, November 26, 2016

Temukan Shabu Shabu Berkualitas Premium di Shabu Gen

Temukan Shabu Shabu Berkualitas Premium di Shabu Gen
Shabu Gen adalah salah satu restoran terbaik makanan khas Jepang yang bisa anda temukan di Jakarta. Restoran yang satu ini menawarkan berbagai macam jenis makanan berkualitas premium salah satu diantaranya adalah Shabu Shabu. Menu makanan yang satu ini merupakan jenis menu makanan berkelas dan mewah di negaranya sendiri. 

Restoran yang satu ini menawarkan best shabu in Jakarta yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. Restoran yang satu ini terletak di Jl Thamrin tepatnya di Gedung The Plaza lantai 46. Dengan demikian selain menawarkan berbagai menu makanan terbaik tempatnya pun bisa anda jadikan sebagai salah satu destinasi berburu kuliner terbaik untuk keluarga.

Kualitas Shabu yang ditawarkan restoran yang satu ini memiliki kualitas premium dimana bahan yang digunakan merupakan bahan berkualitas terbaik yakni daging sapi wagyu yang sudah dikenal sebagai jenis daging sapi berkualitas terbaik yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. 

Wagyu adalah jenis daging berkualitas premium yang sering dijadikan sebagai daging dalam pembuatan shabu shabu. Daging ini hanya terdapat di Jepang jadi Shabu Gen langsung mendatangkan sendiri daging ini langsung dari negeri sakura melalui cara import. Daging ini memiliki banyak keunggulan, salah satu keunggulan yang bisa anda rasakan adalah kelembutan dagingnya yang lumer dimulut.

Shabu pun merupakan jenis makanan khas Jepang yang memiliki banyak sekali keunggulan. Salah satu keunggulan lainnya adalah cara penyajiannya yang unik. Penyajian pada umumnya adalah dengan mengiris tipis daging tersebut dengan menggunakan sebuah mesin sehingga ketebelannya menjadi lebih sempurna. Baik daging dan beberapa bahan lainnya disajikan secara mentah lengkap dengan kuah yang disajikan pada panci dengan pemanasnya di atas meja. 

Anda pun bisa merebusnya sendiri sesuai dengan keinginan. perlu anda ketahui, sebaiknya anda merebus daging tersebut tidak terlalu matang karena wagyu merupakan jenis daging yang memiliki kualitas nutris yang tinggi dan bermanfaat untuk setiap orang. Semoga pemparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat khususnya bagi anda yang saat ini tengah membutuhkan informasi seputar restoran masakan khas Jepang berkualitas.





EmoticonEmoticon