Tuesday, November 29, 2016

Cara Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Wajah

Cara Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Wajah
Wajah menjadi salah satu bagian tubuh yang selalu diperhatikan oleh setiap orang karena bagian wajah tidak tertutup dan dapat kita lihat untuk mengenali orang lain atau sebaliknya orang lain untuk mengenali kita. Tak heran jika semua orang menjaga dan merawat wajah agar tetap sehat dan tidak menimbulkan gangguan seperti jerawat. Jerawat merupakan suatu masalah pada kulit wajah yang sangat mengganggu anda dalam melakukan setiap hal, gangguan yang diberikan biasanya merupakan menghilangkan rasa percaya diri untuk tampil dihadapan banyaknya orang. 

Jerawat pula memberikan efek rasa sakit pada kulit yang membuat anda menjadi tidak nyaman, serta yang paling membuat anda tidak nyaman lagi jerawat selalu memiliki bekas pada kulit wajah anda. Hal ini sangat membuat anda semakin tidak nyaman. Untuk menghilangkan bekas jerawat anda bisa melakukannya dengan cara alami atau dengan cara melakukan perawatan di dokter kecantikan Surabaya.

Selain melakukan perawatan ke dokter, ada hal lain yang bisa anda lakukan sendiri di rumah untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut. Hal tersebut sangat mudah dan bisa anda lakukan setiap hari. Cara untuk menghilangkan bekas jerawat pada kulit wajah anda dengan cara alami yaitu dengan cara menggunakan bengkoang. 

Buah bengkoang tersebut bisa anda hancurkan sampai dengan halus, setelah itu anda bisa menjadikannya masker wajah, balurkan bengkoang tersebut sampai dengan merawat pada kulit wajah anda lalu diamkan selama 20-30 menit, setelah itu bersihkan wajah anda dengan air bersih, dan alangkah lebih baik jika anda menggunakan air hangat untuk membersihkannya, itu akan memberikan hasil yang sangat maksimal pada kulit wajah anda. 

Selain dengan menggunakan bengkoang anda juga bisa menggunakan tomat dan juga mentimun untuk menghilangkan bekas jerawat, namu caranya berbeda dengan bengkoang, cara ini lebih sederhana lagi yaitu anda cukup memotong tomat dan mentimun berbentuk bulat lalu menggosokannya pada kulit wajah secara merata, diamkan 10-20 menit lalu bersihkan dengan air hangat. 

Selain untuk menghilangkan bekas jerawat hal ini juga akan membuat kulit semakin kencang dan segar. Anda bisa melakukan hal tersebut secara rutin di rumah sebelum beraktifitas, dan sebaiknya melakukan perawatan di dokter kecantikan Surabaya untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.


EmoticonEmoticon